Kursus Grafik Digital
European Summer School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Prague, Ceko
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
10 hari
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
30 Apr 2024
Tanggal mulai paling awal
05 Aug 2024
pengantar
Dalam kursus ini, Anda akan belajar semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang desainer grafis yang bercita-cita tinggi. Anda akan belajar cara membuat sketsa dan menyiapkan proyek Anda, cara mengubahnya menjadi kenyataan menggunakan perangkat lunak dan perangkat keras modern, dan cara mengeditnya ke versi final. Anda juga akan mendapatkan pengetahuan tentang tren saat ini dan metode populer dalam desain grafis dan presentasinya.
Deskripsi
Kursus Desain Grafis harus berurusan dengan topik paling umum di bidang periklanan dan desain grafis paling komersial. Mudah-mudahan, siswa akan belajar bagaimana mencari berbagai permintaan dalam desain grafis dan bagaimana membuat komunikasi visual yang sukses.
Keterampilan
Untuk diperbarui
Prasyarat
Kursus ini dirancang untuk siswa tingkat lanjut di cabang desain grafis. Siswa harus memiliki keterampilan dasar atau lanjutan dengan Adobe Illustrator dan Adobe Photoshop.
Bahan yang akan dibutuhkan:
- komputer (PC atau Mac) dengan program Adobe yang diinstal (Illustrator dan Photoshop)
- pensil lembut, pulpen, dan beberapa kertas yang akan mereka gunakan selama mendesain
- tablet grafis tidak diminta tetapi merupakan keuntungan besar untuk memilikinya
Jadwal: Senin - Jumat, 9:00 - 14:00
Kredit: Anda akan menerima Sertifikat Kehadiran resmi setelah menyelesaikan kursus Anda. Harap beri tahu staf penyelenggara jika Anda memerlukan suplemen tambahan, seperti Transkrip Catatan. Siswa tersebut memenuhi syarat untuk menerima hingga 5 kredit ECTS, namun, silakan ikuti instruksi di sini dan berkonsultasi dengan proses pengakuan dengan universitas Anda terlebih dahulu.
Harga: Biaya kursus termasuk biaya pendaftaran, bahan belajar, dan kegiatan dan acara sosial sore / malam, minuman selamat datang dan selamat tinggal. Pengeluaran lain, seperti transportasi, makan, akomodasi, asuransi, pengeluaran pribadi, kegiatan tambahan (seperti perjalanan ke luar kota, biaya masuk, beberapa kegiatan olahraga dan persewaan), dan peralatan yang diperlukan (yaitu laptop pribadi) tidak termasuk dalam harga.
Akomodasi: Untuk opsi akomodasi, silakan kunjungi halaman khusus di sini.
Garis besar kursus
- Membuat sketsa dan menggambar - Bagian terpenting dalam mendesain apa pun di industri grafis. Siswa tidak perlu terampil menggambar, bagian ini harus mengajari mereka cara bekerja dengan ide-ide awal. Mereka akan belajar tentang elemen desain seperti warna, garis, bentuk, ruang, tekstur.
- Desain logo - Bagian di mana ide mendapatkan bentuknya dan menjadi desain aktual untuk perusahaan, layanan, atau produk, dengan mempertimbangkan pentingnya desain logo dalam citra visual perusahaan.
- Tipografi - Siswa perlu tahu cara bekerja dengan teks, font, dan prinsip dasar tipografi - ini berpengaruh dan bahkan psikologi digunakan melalui kesalahan ketik kepada klien, pemilihan font yang tepat dengan Identitas Perusahaan atau desain produk. Mereka juga terkena masalah teknis dan estetika, dan kemampuan komunikatif tipografi sebagai bentuk individu dan sebagai teks.
- Desain produk - Banyak perusahaan dan layanan menawarkan produk baru mereka sendiri, siswa akan belajar cara mendekati desain produk, cara menemukan hubungan antara identitas perusahaan dan atribut produk. Topik ini dimaksudkan untuk memberikan kesadaran akan peran berbagai fungsi dalam menciptakan produk baru
- Identitas korporat - Sebuah merek diekspresikan dalam sistem barang-barang nyata yang mendorong pengakuan merek itu. Barang-barang ini biasanya akan memiliki identitas yang kuat yang memisahkan mereka atau membuatnya menonjol dari kerumunan merek di pasar. Bagian ini harus menghubungkan semua latihan bersama untuk membuat identitas fungsional perusahaan (akan ada pilihan berbagai jenis bisnis). Status akhir akan berisi manual merek.
* Garis Besar Program / Kursus dapat berubah.