Read the Official Description

Keterampilan

Gunakan alat standar industri seperti Sketch dan Invision untuk solusi desain prototipe dan wireframe.

Standar Produksi

Susun rangkaian lengkap dokumentasi UX untuk produk digital, dari personal personas dan wireframes hingga prototip interaktif.

Gambar besar

Hubungkan dan sampaikan bagaimana wawasan tentang perilaku pelanggan - dari masalah hingga solusi - dapat mengoptimalkan produk atau layanan apa pun.

Temui Tim Dukungan Anda

Keunggulan pendidikan kami adalah usaha masyarakat. Saat Anda belajar di GA, Anda selalu dapat mengandalkan tim pakar internal untuk memberi panduan dan dukungan, kapan pun Anda memerlukannya.

Instruktur

Pelajari kerangka kerja kelas industri, peralatan, kosakata, dan praktik terbaik dari seorang guru yang pekerjaan sehari-harinya melibatkan mereka dengan ahli.

Asisten Pengajar

Mengambil materi baru tidak selalu mudah. Melalui jam kantor dan saluran lainnya, TA kami hadir untuk memberi Anda jawaban, tip, dan banyak lagi.

Produser Kursus

Alumni kami menyukai Produser Kursus mereka, yang membuat mereka termotivasi selama kursus berlangsung. Anda bisa menghubungi Anda untuk dukungan kapan saja.

Lihat apa yang akan anda pelajari

Unit 1: Proses Desain

  • Intro ke UX
    • Jelaskan ekspektasi kursus dalam hal pra-kerja, pekerjaan rumah, proyek, jam kantor, sekolah, dll.
    • Tentukan elemen Desain Pengalaman Pengguna.
    • Kembangkan keterampilan dasar dalam pemecahan masalah kreatif, inovasi, dan desain yang berpusat pada manusia melalui aktivitas berpikir desain yang serba cepat.
    • Buat sketsa solusi desain potensial untuk masalah yang telah Anda tentukan.
  • Prototipe, Umpan Balik,
  • Berlatih beradaptasi dengan kebutuhan stakeholder yang berubah dengan cepat.
  • Buat prototipe kertas dari solusi yang Anda usulkan.
  • Hadir desain dan justifikasi keputusan desain.

Unit 2: Prototipe Cepat

  • Penelitian Pengguna
    • Jelaskan keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan dan merekrut wawancara pengguna yang efektif.
    • Tentukan penyelidikan kontekstual dan pahami manfaatnya.
    • Siapkan pertanyaan wawancara yang tidak bias.
    • Lakukan wawancara pengguna yang efektif.
    • Buat draf rencana penelitian dan tulislah sebuah panduan diskusi untuk wawancara proyek akhir.
  • Penelitian Kompetitif
  • Bandingkan produk di tempat yang sama atau di industri yang berdekatan, termasuk ulasan kompetitif dan analisis tugas.
  • Lakukan penelitian kompetitif untuk membantu menginformasikan konsep proyek akhir Anda.
  • Jelajahi bagaimana survei dan analisis tugas menginformasikan penelitian.
  • Penelitian Sintesis
  • Gunakan penelitian untuk membuat peta afinitas yang mengidentifikasi tren dan wawasan dalam temuan penelitian Anda.
  • Mengartikulasikan manfaat dan kekurangan persona sebagai alat perancang.
  • Gunakan penelitian untuk menciptakan persona yang mencerminkan target audiens.
  • Mendefinisikan Tujuan Pengguna
  • Efektif mensintesis penelitian ke dalam pernyataan masalah dan arahan desain yang mencerminkan kebutuhan primer audiens target Anda.
  • Terapkan teknik sketsa untuk ideate melalui solusi.
  • Jelajahi contoh bagaimana memetakan aliran produk atau pengalaman tertentu.
  • Buatlah draf pertama arus pengguna untuk tujuan pengguna utama untuk proyek akhir Anda.
  • Prototip Kertas
  • Mengartikulasikan nilai pengujian di awal proses perancangan.
  • Terapkan teknik prototipe kertas untuk mengulangi konsep desain Anda.
  • Berlatih merumuskan skenario tugas dan menjalankan tes kegunaan.

Unit 3: Prototipe Hi-Fidelity

  • Cerita Pengguna
    • Pecah sasaran pengguna Anda ke dalam cerita pengguna yang lebih terperinci.
    • Gunakan kerangka umum untuk memprioritaskan fitur yang sesuai dengan visi Anda.
    • Diskusikan perjuangan dengan prioritas fitur dan kesejajaran visi dan bagaimana mengatasinya.
  • Arsitektur Informasi
  • Tentukan bidang Arsitektur Informasi dan jelaskan kapan tekniknya digunakan dalam sebuah proyek.
  • Jelajahi metode untuk mengatur jenis konten yang kompleks dan beragam.
  • Terapkan teknik pemilahan kartu untuk menyusun dan memvalidasi arsitektur informasi yang Anda usulkan.
  • Gunakan hasil sortasi kartu untuk membangun sitemap yang kemudian akan menjadi navigasi.
  • Desain Responsif / Asli
  • Jelaskan kemampuan teknis masing-masing situs responsif dan aplikasi seluler asli.
  • Evaluasi pilihan dan pilih format apa yang paling menguntungkan untuk proyek akhir Anda.
  • Dapatkan keterpaparan pada pola desain.
  • Kawatframe
  • Tentukan praktik terbaik untuk wireframing dan anotasi.
  • Gunakan alat standar industri (Sketch) untuk membuat wireframes kesetiaan tinggi
  • Download kit UI dan diskusikan peran mereka.
  • Jelaskan perbedaan antara pedoman antarmuka manusia, prinsip desain, pola perpustakaan
  • Dasar desain visual
  • Jelajahi prinsip-prinsip desain dan bagaimana kaitannya dengan antarmuka digital.
  • Belajarlah untuk menerapkan dasar-dasar hirarki visual, sistem grid, dan tipografi untuk memberi struktur akhir UI Anda lebih banyak struktur dan kejelasan.
  • Buat hierarki visual dan pilihan tipografi yang meningkatkan daya tarik dan kejelasan konten Anda.
  • Prototyping Fidelity Tinggi
  • Identifikasi dan deskripsikan berbagai kategori alat untuk prototipe.
  • Buat prototip yang bisa diklik menggunakan InVision yang akan mendukung tujuan pengujian kegunaan.
  • Diskusikan gerakan dan gerak bagaimana mereka biasanya diterapkan.
  • Uji Kegunaan Lanjutan
  • Siapkan panduan diskusi untuk menguji proyek akhir Anda.
  • Jalankan 3 tes kegunaan menggunakan praktik terbaik.
  • Menyintesis hasil pengujian Anda dan mengidentifikasi takeaways utama dari pengujian.
  • Buat garis besar 3-5 perbaikan yang akan Anda lakukan pada pekerjaan Anda.

Unit 4: Perbaiki

  • Onboarding
    • Jelaskan apa yang membuat pengalaman pengguna onboard / pengguna pertama yang hebat.
    • Berlatih merancang pengalaman onboarding yang mengkomunikasikan nilai produk Anda kepada pengguna potensial.
    • Pelajari tentang model formasi kebiasaan Nir Eyal yang Hooked dan bagaimana penerapannya pada proyek akhir.
    • Berlatih menerapkan berbagai jenis penghargaan variabel hingga konsep proyek akhir untuk menciptakan pengalaman yang akan membuat pengguna menginginkan lebih banyak.
  • Lokakarya Proyek Akhir
  • Menerima umpan balik timbal balik instruksional pada proyek akhir Anda.
  • Ubah proyek Anda menjadi presentasi pemangku kepentingan.

Unit 5: Hadir

  • Proyek Mini UX
    • Berlatihlah melalui masalah desain industri UX yang sesungguhnya dari awal sampai akhir.
    • Bekerja dalam tim atau mandiri untuk mengembangkan solusi desain untuk masalah desain industri.
    • Hadirkan solusi desain Anda.
  • Hari Presentasi 1
  • Tentukan dan deskripsikan prinsip-prinsip yang mendorong pengalaman pengguna yang kuat dengan pencarian
  • Identifikasi komponen pencarian
  • Ulasan
  • Evaluasi bagaimana penggunaan pencarian spesifik
  • Rancang pengalaman pencarian yang memberikan pengalaman pengguna yang kuat.
  • Hari Presentasi 2
  • Efektif mengkomunikasikan solusi desain Anda dalam sebuah proyek akhir.
  • Kritik dan berikan umpan balik kepada teman sekelas.
  • Portofolio
  • Jelajahi contoh portofolio UX yang bagus dan diskusikan aspek cerita dari bangunan portofolio.
  • Tulis 5 takeaways paling berharga dari proyek Anda.
  • Berlatih menceritakan kisah pribadi Anda kepada berbagai jenis pemangku kepentingan.
  • Identifikasi langkah selanjutnya dan dapatkan rubrik dan nilai proyek.

Opsi Pembiayaan

Butuh bantuan pembayaran? Pilihan pembiayaan kami memungkinkan Anda untuk berfokus pada tujuan Anda, bukan penghalang yang menghalangi Anda menjangkau mereka.

Mendaki

Terapkan untuk pinjaman berjangka tiga tahun, fixed-rate, merit berbasis 'untuk uang sekolah dan biaya pembiayaan hidup Anda. Penghasilan saat ini tidak diperhitungkan dalam persetujuan pembiayaan untuk siswa Immersive.

¹Harus menjadi warga negara AS atau Residen Tetap; persetujuan menunggu keadaan tempat tinggal.
Opsi pembiayaan berbeda di setiap pasar dan hanya tersedia bagi siswa yang diterima dalam program kami. Hubungi petugas penerimaan setempat untuk info lebih lanjut.


Program taught in:
Inggris
Kursus ini
Tanggal Mulai
Jan. 2019
Feb. 2019
Duration
10 minggu
Part-time
Harga
3,950 USD
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Jan. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Feb. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Mar. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Apr. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Apr. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Jan. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Jan. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Jan. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Jan. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir

Feb. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir

Mar. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir

Apr. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Akhir

Agustus. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir

Sept. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Location
Application deadline
Tanggal Akhir