Ikhtisar Kursus

Analisis manajemen pemasaran dan penelitian berbagai aspek perilaku konsumen termasuk target pasar, iklan, dan strategi promosi. Siswa akan belajar untuk mengidentifikasi kebutuhan dan tren konsumen melalui pemahaman perilaku konsumen termasuk harga dan strategi penetapan harga.

Setelah berhasil menyelesaikan Anda akan mendapatkan ijazah mata pelajaran tunggal yang sangat berharga. Sertifikat ini dikombinasikan dengan penghargaan lain dapat mengarah ke masuk Universitas ke tahun pertama atau kedua. Pemegang kualifikasi terakreditasi penuh ini sangat meningkatkan peluang kerja dan promosi mereka dalam sektor terkait.

Manajemen Pemasaran

  • Peran penting pemasaran dalam organisasi dan masyarakat
  • Meletakkan dasar-dasar melalui perencanaan strategis
  • Mengelola proses pemasaran dan perencanaan pemasaran

Menganalisis Peluang Pemasaran

  • Sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran
  • Menganalisa lingkungan pemasaran
  • Menganalisis pasar konsumen dan perilaku pembeli
  • Menganalisis pasar bisnis dan perilaku pembelian organisasi
  • Menganalisis pesaing

Meneliti dan Memilih Pasar Target

  • Mengukur dan meramalkan permintaan pasar
  • Mengidentifikasi segmentasi pasar dan memilih target pasar

Merancang Strategi Pemasaran

  • Strategi pemasaran untuk membedakan dan memposisikan penawaran pemasaran
  • Mengembangkan, menguji dan meluncurkan produk dan layanan baru
  • Mengelola produk melalui siklus hidup produk mereka
  • Memutuskan masuk pasar internasional
  • Metode masuk
  • Program pemasaran internasional

Merencanakan Program Pemasaran

  • Mengelola lini produk, merek dan kemasan
  • Mengelola layanan bisnis dan layanan tambahan
  • Merancang strategi dan program penentuan harga
  • Memilih dan mengelola saluran pemasaran
  • Mengelola eceran dan grosiran
  • Merancang strategi komunikasi dan bauran promosi
  • Merancang program periklanan yang efektif
  • Merancang pemasaran langsung, promosi penjualan dan program hubungan masyarakat
  • Mengelola tenaga penjualan
  • Mengelola operasi pemasaran langsung
  • Menerapkan program pemasaran
  • Mengontrol aktivitas pemasaran

Persyaratan masuk

  • Pelamar harus memiliki Sertifikat Kelulusan, LCA, atau yang setara.
  • Pemegang QQI Level 4 Award juga berhak untuk mengajukan permohonan.
  • Pelajar dewasa (lebih dari 23) mungkin dibebaskan dari persyaratan akademik di atas.
  • Selain itu pelamar harus melakukan wawancara
  • Pendanaan tersedia untuk penerima kesejahteraan sosial
Program yang diajarkan di:
  • Inggris

Lihat 8 mata kuliah lain dari Birchwater Education »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
10 minggu
Paruh waktu
Harga
450 EUR
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir