Baca Keterangan Resminya

Konteks Bisnis Manajemen Kualitas Total

INFORMASI KUNCI

  • Kode Kursus: OPM106B
  • Durasi: 1 minggu
  • Biaya: £ 2675

GARIS KURSUS

Penerapan Kebijakan

  • Apa itu penyebaran kebijakan?
  • Proses penerapan kebijakan
  • Check-reflect-improve-scrutinize-pass (CRISP)
  • Pendekatan untuk penyebaran kebijakan

Kualitas Biaya

  • Kategorisasi biaya kualitas
  • Mengumpulkan biaya kualitas
  • Beberapa aspek biaya industri manufaktur
  • Melaporkan biaya kualitas
  • Penggunaan biaya kualitas

Mengatur orang

  • QM dan manajemen orang
  • Kebijakan dan praktik SDM
  • Keterlibatan karyawan
  • Budaya organisasi
  • Integrasi

Mengelola Kualitas Layanan

  • Lingkungan layanan
  • Mendefinisikan kualitas layanan
  • Peran personel dalam pemberian layanan
  • Penyampaian layanan

Pengembangan Pemasok

  • Masalah kemitraan jangka panjang
  • Hambatan untuk mengembangkan kemitraan
  • Kondisi kemitraan
  • Masalah yang harus dipertimbangkan dalam kemitraan
  • Proses kemitraan
  • Potensi kesulitan dalam mengoperasikan kemitraan

Target pemirsa

  • Kepala pejabat, direktur dan kepala departemen yang ingin memainkan peran lebih besar dalam menentukan kebijakan mutu dalam organisasi mereka.
  • Anggota tim manajemen senior yang ingin menciptakan dialog strategis, lingkungan organisasi, atmosfer, nilai dan perilaku di mana manajemen kualitas total (TQM) dapat mencapai potensinya.
  • Mereka yang ingin menciptakan budaya organisasi di mana setiap orang di setiap departemen berkomitmen penuh untuk meningkatkan kinerja mereka sendiri dan didedikasikan untuk memuaskan kebutuhan pelanggan internal mereka dan harapan masa depan.
  • Manajemen lini tengah dan lini pertama yang ingin memainkan peran kunci dalam menempatkan prinsip-prinsip TQM di tempat pada ujung yang tajam dari organisasi mereka.
  • Industrialis
  • Konsultan manajemen

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan kursus manajemen mutu ini, Anda akan dapat memahami:

  • Sejarah dan konsep pengembangan kebijakan.
  • Model penyebaran kebijakan yang akan memungkinkan organisasi untuk menyebarkan, dengan cara yang efektif, visi, misi, sasaran, sasaran, target, dan sarana.
  • Mengapa biaya kualitas penting bagi manajemen.
  • Bagaimana mengidentifikasi, mengumpulkan, menganalisis, melaporkan, dan menggunakan biaya kualitas untuk keuntungan terbaik.
  • Jebakan khas dalam pengumpulan biaya kualitas.
  • Kebutuhan untuk mempertimbangkan 'aspek-lunak' dari TQM.
  • Peran kunci yang dapat dimainkan fungsi SDM dalam pengembangan dan keberhasilan TQM.
  • Implikasi untuk kualitas layanan dalam lingkungan bisnis yang berubah.
  • Karakteristik layanan, kualitas layanan model GAP, dimensi dan faktor penentu layanan dan pertemuan layanan dan proses penyampaian layanan dan peran personel.
  • Pentingnya dan peran pengembangan pemasok di TQM dan kebutuhan untuk mengembangkan kemitraan bisnis kolaboratif jangka panjang antara pelanggan dan pemasok.
  • Hambatan khas dalam pengembangan pemasok.
  • Bagaimana organisasi harus memulai dan memajukan konsep kemitraan.

APA YANG DIMASUKKAN:

  • 30 jam pelatihan berbasis kelas
  • Apple iPad
Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 131 mata kuliah lain dari London Business Training & Consulting »

Terakhir diperbarui September 27, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Juli 29, 2019
Nov. 25, 2019
Duration
1 minggu
Penuh waktu
Harga
2,675 GBP
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Juli 29, 2019
Tanggal Akhir
Agustus. 2, 2019
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Nov. 25, 2019
Tanggal Akhir
Nov. 29, 2019
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Des. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Mar. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Juli 29, 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Agustus. 2, 2019

Nov. 25, 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Nov. 29, 2019

Des. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Mar. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir