konsumen strategi pemasaran

Kellogg School of Management at Northwestern University

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

konsumen strategi pemasaran

Kellogg School of Management at Northwestern University

Menyampaikan satu pendekatan yang terintegrasi untuk strategi pemasaran dan pengambilan keputusan untuk produk konsumen dan services.You akan belajar untuk mengevaluasi peluang pemasaran yang lebih efektif, meneliti menggunakan sesuai riset pemasaran, dan untuk menganalisis, menilai, dan merancang strategi pemasaran yang koheren.

wawasan Keuntungan menjadi kebiasaan konsumsi konsumen dan tujuan untuk menciptakan strategi pemasaran yang didefinisikan dengan baik untuk keunggulan kompetitif. anggota senior dari Sekolah Kellog fakultas pemasaran terkenal di dunia Manajemen, dalam hubungannya dengan ahli pemasaran terkemuka, memimpin seminar intensif dan interaktif yang memadukan mutakhir teori dengan praktek pemasaran suara untuk memberikan kemenangan strategi dan taktik.

Melalui diskusi, studi kasus, dan latihan anda akan mengembangkan strategi pemasaran yang didefinisikan dengan baik untuk mengidentifikasi target menarik dan efektif posisi produk dan jasa untuk target-target-dan menerjemahkan strategi Anda ke taktik yang tepat untuk branding, pelayanan, komunikasi, harga, dan saluran .



Siapa yang Harus Hadir

Program ini bermanfaat bagi manajer produk, menengah ke manajer tingkat atas bertanggung jawab untuk pemasaran produk konsumen dan jasa, individu-individu yang baru diasumsikan tanggung jawab pemasaran, dan mereka yang ingin mengembangkan mentalitas pemasaran sehingga mereka dapat bekerja lebih efektif dengan orang-orang pemasaran .

Banyak perusahaan merasa sangat membantu untuk mensponsori tim peserta untuk program tersebut. Menghadiri sebagai tim menghasilkan kosakata bersama dan pengalaman belajar yang mendorong penerapan konsep-konsep baru dan ide-ide untuk masalah perusahaan. kelompok-kelompok studi khusus, harga dan pengaturan lainnya yang tersedia untuk perusahaan mensponsori tim setidaknya empat peserta.


Kunci Manfaat


Selama kursus ini, Anda akan:

  • Menilai peluang di pasar
  • Analisis strategi kompetitif
  • Mengembangkan suatu produk / positioning layanan dan strategi pemasaran yang
    mengkapitalisasi pada kesempatan yang paling menarik
  • Belajarlah untuk membangun dan meningkatkan ekuitas merek untuk keuntungan Anda
  • Terjemahkan marke ting strategi ke dalam taktik pemasaran suara
  • Menerima referensi manual komprehensif dari materi program yang akan menjadi sumber daya berharga bagi anda di masa depan


Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
5 hari
Price
Harga
8,850 USD
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Evanston, Illinois
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Amerika Serikat - Midland, Michigan
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Amerika Serikat - Evanston, Illinois
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Amerika Serikat - Midland, Michigan
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah