Komunikasi dan Pemasaran Fashion - Tahun Akademik - Intake Musim Semi

IED – Istituto Europeo di Design Florence

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Komunikasi dan Pemasaran Fashion - Tahun Akademik - Intake Musim Semi

IED – Istituto Europeo di Design Florence

KURSUS INI DI DALAM BAHASA INGGRIS DALAM BAHASA INGGRIS.

The Fashion Communication and Marketing - Spring Intake berfokus pada dua faktor utama yang menentukan apakah merek yang bersaing dalam sistem mode akan berhasil atau tidak. Ini bertujuan untuk melatih para profesional untuk membuat dan mengelola strategi promosi terpadu, untuk memantau kampanye iklan, menjaga hubungan dengan media dan tokoh profesional lainnya yang bekerja di lapangan, dan mengatur acara dan pertunjukan landasan pacu. Kursus ini diselenggarakan dalam kemitraan dengan LUISAVIAROMA, salah satu situs web e-commerce terbaik Italia untuk dunia fashion mewah yang luas.

Florence adalah titik fokus dari renaissance Italia dan rumah bagi warisan budaya, artistik dan arsitektur yang luar biasa. Tradisi yang membanggakan ini masih menjadi bagian dari struktur ekonomi dan kreatif dan merupakan komponen fundamental dari kurikulum. Inilah sebabnya mengapa Florence menawarkan, lebih dari kota-kota seni lainnya, warisan budaya warisan budaya yang unik dan menginspirasi yang berfungsi sebagai latar belakang untuk program Tahun Akademik.

Proyek Khusus - Dalam edisi terakhir dari kolaborasi program Tahun Akademik telah memasukkan perusahaan seperti: LUISAVIAROMA, Fendi, Guess Europe, Emilio Pucci, Emilio Cavallini, Gold, Targetti, Elisabetta Franchi, celana dalam Calvin Klein, Versace, The Mall, I Gigli dan banyak lagi.

Jadwal - Pelajaran berlangsung dari Senin hingga Jumat, penuh waktu.

Target - Program Fashion Komunikasi dan Pemasaran-Tahun Akademik ditujukan untuk para profesional muda yang ingin meningkatkan daya saing mereka atau mengubah arah profesional mereka; siswa yang ingin mendapatkan dasar Komunikasi dan Pemasaran di bidang mode baik untuk pendidikan berkelanjutan atau untuk memasuki dunia kerja; dan mahasiswa Fashion, Komunikasi atau Pemasaran yang ingin mengeksplorasi secara spesifik dunia mode di bidang studi pilihan mereka.

Struktur dan metodologi - Pada siswa IED Firenze memiliki kemungkinan mendaftar di setiap dua semester berturut-turut untuk membuat Tahun Akademik.

  • Fashion Communication - Spring Semester Fashion Marketing - Fall Semester
  • Komunikasi Mode - Media Musim Semi Semester Mode Baru - Fall Semester
  • Fashion Styling - Spring Semester Fashion Marketing - Fall Semester
  • Fashion Styling - Media Musim Semi Semester Mode Baru - Fall Semester

The Fashion Communication and Marketing - Academic Year disusun sebagai program transversal dan terfokus yang dikembangkan melalui kursus yang bertujuan mempersiapkan peserta untuk bekerja di dunia fashion. Hal ini dicapai selama kelas dan proyek khusus di mana peserta akan bekerja bersama perusahaan dan tokoh profesional, menghadapi masalah nyata dan meningkatkan keterampilan pemecahan masalah dan analisis mereka. Tahun Akademik juga memberikan dasar yang kuat bagi peserta yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Program ini akan memfokuskan pada topik-topik spesifik yang berkaitan dengan sektor Fashion dalam hal citra komunikatif dan hubungan masyarakat, merchandising visual, rencana bisnis, penetapan harga dan perencanaan strategis melalui media tradisional dan baru.

Kursus-kursus ini bertujuan untuk menyediakan pendekatan transversal dan multi-faceted yang diperlukan untuk berhasil menavigasi dan berkomunikasi dalam sistem Fashion, termasuk kursus khusus tentang dasar-dasar Fashion Communication, New Media (Komunikasi Digital-berfokus pada blogging mode) dan Perencanaan Acara. Aspek Media Sosial ditingkatkan oleh kemitraan dengan Luisaviaroma dan solusi avant-garde yang diupayakan oleh para pengrajin Florentine untuk tetap bersaing di pasar dunia luas.

IED memiliki tradisi panjang dan luar biasa dalam pelatihan profil untuk Fashion Design

Pada akhir program peserta tahun panjang memiliki kemungkinan meminta magang 3 sampai 6 bulan di perusahaan fashion.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui September 30, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Feb. 2019
Duration
Durasi
30 minggu
Penuh waktu
Price
Harga
12,600 EUR
Information
Deadline
Locations
Italia - Firenze, Toskana
Tanggal mulai : Feb. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Feb. 2019
Italia - Firenze, Toskana
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah