Daftar sebelum 16 November 2021 untuk menikmati potongan USD 150 dari biaya program. Gunakan kode SMU150EBTA saat pembayaran. Apa yang akan Program ini lakukan untuk Anda? Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan dapat: Buat dan terapkan strategi bisnis dengan memanfaatkan ilmu data. Buat keputusan berdasarkan data untuk menyelesaikan masalah bisnis menggunakan wawasan data. Tunjukkan bagaimana analitik dapat dikombinasikan dengan eksperimen untuk membuat rekomendasi berdasarkan data untuk pertumbuhan bisnis. Jelaskan tantangan dan risiko utama dalam proyek ilmu data. Mengevaluasi strategi data organisasi dan merekomendasikan cara untuk mencapai keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Analisis kebutuhan organisasi dan dorong peningkatan bisnis melalui tren masa depan ilmu data. Modul Program Program ini terdiri dari 8 modul. Setiap modul dipimpin oleh pakar fakultas SMU dengan pengalaman lapangan khusus untuk topik Ilmu Data & Analisis yang sedang dibahas. Modul 1: Memanfaatkan Data sebagai Keunggulan Kompetitif Pelajari terminologi kunci ilmu data, berbagai tingkat analitik data dan signifikansinya bagi pengambilan keputusan, fitur dan wawasan data untuk mencapai keunggulan kompetitif yang berkelanjutan, serta aplikasi analitik data dan perannya dalam menciptakan peluang bisnis baru. Modul 2: Analisis Data dalam Tindakan Temukan pendekatan analitis yang tepat untuk menyelesaikan masalah bisnis, apakah organisasi Anda didorong oleh data, tren dalam data dan memperoleh wawasan terkait untuk meningkatkan kinerja bisnis, dampak strategi omnichannel organisasi terhadap penjualan, dan cara mengidentifikasi data/wawasan yang sesuai. Modul 3: Statistik Dasar untuk Analisis Data Dapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang perbandingan kumpulan data independen untuk mendapatkan wawasan, dan bagaimana menerapkan pengambilan keputusan strategis menggunakan teknik tersebut. Modul 4: Analisis Prediktif Pelajari dasar-dasar regresi untuk menganalisis kekuatan/dampak variabel, cara memprediksi dampak variabel menggunakan kecocokan model dan efek regresi yang optimal, cara membangun model regresi logistik untuk menguji dan memprediksi hasil yang diharapkan, dan cara menerapkan analisis prediktif untuk mengatur peristiwa untuk memajukan kekuatan dan melawan ancaman. Modul 5: Eksperimen Lapangan dan Kausalitas Jelajahi korelasi dan kausalitas dan signifikansinya untuk meningkatkan kinerja bisnis, eksperimen untuk masalah bisnis untuk membuat kesimpulan yang efektif; Pengujian Multivariat, A/B, dan Multi-Bersenjata; dan efektivitas penggunaan desain eksperimental untuk membuat rekomendasi berdasarkan data untuk pertumbuhan bisnis. Modul 6: Model Pembelajaran Mesin untuk Analisis Data Kembangkan pengetahuan Anda tentang pembelajaran mesin dan perannya dalam mendorong produktivitas organisasi, bagaimana algoritme pembelajaran mesin dapat diterapkan untuk mencapai akurasi analitik yang optimal, aspek pembuatan program dari jaringan saraf dan pembelajaran mendalam, dan bagaimana analitik dapat dikombinasikan dengan eksperimen untuk menghasilkan hasil yang efektif strategi bisnis. Modul 7: Mengatasi Tantangan dan Risiko Utama dalam Proyek Ilmu Data Pelajari tantangan utama proyek ilmu data dan solusinya, Kerangka Delta dan Model Delta Plus, risiko tingkat proyek dan contoh proyek ilmu data yang gagal, dan cara memprediksi keberhasilan proyek data besar Anda menggunakan teknik DATA. Modul 8: Ilmu Data dan Masa Depan Selami pendorong, hasil yang diharapkan, dan pendukung teknologi untuk Industri 4.0; komponen keberhasilan AI yang dapat dimanfaatkan untuk memperkuat kemampuan organisasi; tantangan dalam penerapan AI dalam sistem; dan bagaimana mengevaluasi perjalanan transformasi digital organisasi dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Studi kasus The Weather Company: Membuat Aplikasi Konsumen yang Memanfaatkan Big Data Tantangan Iuiga: Apakah Omni-Channel Layak? 3M Beralih ke Fokus Pelanggan Menggunakan Gudang Data Global Eksperimen Periklanan di RestaurantGrades Memprediksi Churn Pelanggan di QWE Inc Transformasi Digital Grup Certis Simulasi Peserta akan mendapatkan pengalaman langsung menjalankan berbagai metodologi analisis data dan juga akses gratis ke XLSTAT selama satu tahun bersama dengan program ini. Simulasi Analisis Data: Pengambilan Keputusan Strategis Simulasi Pemasaran Digital: Atribusi Media di LatihanMinder Fakultas Program Sandeep R. Chandukala, Ph.D. Associate Professor Pemasaran Sandeep menjabat sebagai Associate Professor Pemasaran. Sebelum bergabung dengan SMU, Sandeep bekerja di 3M, dan sebelumnya bekerja sebagai Jr Faculty Fellow di Kelley School of Business di Indiana University. Dia memiliki gelar Ph.D. dalam Pemasaran (dengan minor dalam Statistik) dari The Ohio State University, MS (MAS) gelar MBA dari University of Texas di Dallas, dan MS (Teknik Komputer) dari University of Minnesota. Minat penelitian Associate Professor Chandukala terkait dengan pengembangan model kuantitatif perilaku konsumen menggunakan data industri. Penelitiannya terutama berfokus pada analitik ritel. Secara khusus, memahami dan mengukur dampak promosi, iklan, dan produk baru serta mengusulkan pendekatan baru untuk segmentasi pasar menggunakan metode Bayesian dan Markov Chain Monte Carlo (MCMC). Penelitiannya telah muncul di Ilmu Pemasaran, Jurnal Pemasaran, Jurnal Ritel, Surat Pemasaran, dan Kebutuhan dan Solusi Pelanggan. Associate Professor Chandukala dianugerahi Lee Kong Chian Research Fellowship pada tahun 2016-17 dan juga masuk dalam Daftar Kehormatan Pengajaran Dekan untuk Pengajaran Pascasarjana pada tahun 2018. Michelle Cheong, Ph.D. Guru Besar Sistem Informasi (Pendidikan); Associate Dean, Pendidikan Profesi Pascasarjana SCIS; Direktur, Doktor Teknik Profesor Cheong telah menjabat berbagai janji akademik di SMU sejak tahun 2005, termasuk sebagai Dosen, Asisten Profesor, dan Associate Professor Sistem Informasi. Selain perannya saat ini sebagai Profesor Sistem Informasi, Profesor Cheong juga memegang posisi administratif di SMU, menjabat sebagai Wakil Dekan Pendidikan Profesi Pascasarjana SIS dan sebagai Direktur Doktor Teknik. Minat penelitian Profesor Cheong meliputi analisis data dan keputusan, pemodelan dan pedagogi spreadsheet, serta analisis pembelajaran dan penambangan teks. Pada tahun 2018, ia dianugerahi Penghargaan Keunggulan Pengajaran SMU - Program Profesional Pascasarjana oleh Pusat Keunggulan Pengajaran SMU. Karya Profesor Cheong telah ditampilkan dalam sejumlah artikel jurnal, buku dan bab buku, prosiding dan makalah konferensi, dan artikel majalah. Karya terbarunya tentang dampak pelatihan penolong sebaya di SMU diterbitkan oleh International Journal of Evidence-Based Coaching and Mentoring. Perjalanan Belajar Program 90+ Video Ceramah 32 Tugas 10+ Contoh Industri 6 Papan Diskusi 6 Studi Kasus 2 Simulasi Mengapa Mendaftar di Ilmu Data & Analisis untuk Keputusan Strategis? Perusahaan di seluruh dunia mengalihkan fokus mereka ke tujuan berbasis data dan pengambilan keputusan. Faktanya, International Data Corporation melaporkan bahwa data di seluruh dunia akan tumbuh 61% menjadi 175 zettabytes pada tahun 2025. Jadi, mengapa ilmu data begitu penting? Karena memungkinkan organisasi untuk secara efisien memproses dan menafsirkan data yang dapat digunakan untuk membuat keputusan bisnis yang tepat & mendorong pertumbuhan, pengoptimalan, dan kinerja. Dalam program Ilmu Data & Analisis untuk Keputusan Strategis online—yang ditawarkan oleh Singapore Management University—Anda dapat mempelajari cara memproses dan memahami data yang dapat digunakan untuk mendorong keputusan yang lebih baik dan lebih cerdas dalam organisasi Anda. Sumber: IDC, 2021 22% adalah peningkatan yang diharapkan dalam pekerjaan ilmuwan data pada tahun 2030 - jauh lebih cepat daripada rata-rata untuk semua pekerjaan. sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja AS, 2021 95% bisnis mengutip kebutuhan untuk mengelola data tidak terstruktur sebagai masalah bagi bisnis mereka. sumber: Sharespost, 2019 Untuk Siapa Program ini? Program ini dirancang untuk profesional teknologi dan non-teknologi dengan 6 – 20+ tahun pengalaman kerja yang relevan—Tidak diperlukan pengkodean; namun, pengetahuan dasar tentang Excel akan bermanfaat. Industri dan Fungsi yang dapat memperoleh manfaat meliputi: Industri: TI, E-Commerce, Perangkat Lunak Komputer, Keuangan, Pemasaran dan Periklanan, Perbankan, Manajemen Pendidikan, dan Konsultasi Manajemen Fungsi: Rekayasa, Pemrograman, Teknologi, Manajemen Umum, Pemasaran, Keuangan, Operasi, dan Fungsi SDM Program ini sangat membantu bagi para profesional yang bercita-cita untuk: Transisi ke peran manajemen senior yang berpusat pada data Kumpulkan keahlian analitis untuk menangani tanggung jawab yang lebih besar Memanfaatkan model prediktif untuk membangun strategi efektif yang mengatasi masalah utama dalam operasi bisnis dan kualitas produk Menjadi pemimpin untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan Ujung tombak kepemilikan penuh atas tugas-tugas bisnis utama dan pahami implikasi strategis yang mendasarinya
-