Menyediakan strategi untuk mengembangkan strategi manajemen merek yang akan menggunakan merek Anda untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, keunggulan kompetitif, dan profitabilitas.

Pelajari cara membuat, membangun, dan meremajakan merek. Semakin banyak perusahaan di seluruh dunia mulai menghargai pentingnya merek. Namun, beberapa perusahaan sebenarnya dapat mengklaim brand yang kuat, dibedakan, dan bertahan.

Dikelola dengan baik, merek dapat menjadi aset perusahaan yang paling berharga. Sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat menciptakan loyalitas pelanggan dan pengakuan nama cukup kuat untuk mengatasi persaingan yang ketat dan bahkan diferensiasi harga di pasar tertentu. Dalam program ini, Kellog School dari fakultas pemasaran terkenal di dunia Management memberikan intensif melihat ke dalam manajemen merek.

Menggabungkan kepemimpinan-pemikiran terbaru tentang topik ini dengan latihan praktis, program ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan strategi manajemen merek yang akan menggunakan merek Anda untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, keunggulan kompetitif dan profitabilitas.


Kunci Manfaat


Selama kursus ini, Anda akan:

Memahami kekuatan dan tantangan branding
Pelajari cara membangun brand positioning
Mengerti desain dan merek merek makna
Review strategi untuk membangun merek dari waktu ke waktu
Pelajari cara mengelola portofolio merek
Jelajahi pemikiran terbaru tentang menghitung nilai merek dan ROI


Format

Studi kasus, diskusi kelompok, dan latihan compl ement kerangka kerja yang disajikan oleh fakultas Kellog School.


Isi Program

- Tantangan Branding
- Positioning
- Jenis Merek
- Merek Ekstensi
- Merek Desain
- Strategi Merek: Membuat dan Rejuvnating Merek
- Strategi Portofolio Merek
- Merek Penilaian

Peserta dianjurkan untuk membawa materi yang berhubungan dengan merek mereka untuk program ini, dan akan memiliki kesempatan untuk menerapkan kerangka kerja praktis belajar untuk merek mereka.


Siapa yang Harus Hadir

Program ini dirancang bagi para manajer yang memiliki merek tanggung jawab manajemen dalam organisasi mereka. Program ini juga berguna bagi mereka yang ingin memperluas pemahaman mereka akan pentingnya merek dan strategi merek yang efektif manajemen.

Banyak perusahaan merasa sangat membantu untuk mensponsori tim peserta untuk program tersebut. Menghadiri sebagai tim menghasilkan kosakata bersama dan pengalaman belajar yang mendorong penerapan konsep-konsep baru dan ide-ide dalam perusahaan. kelompok-kelompok studi khusus, harga dan pengaturan lainnya yang tersedia untuk perusahaan mensponsori tim setidaknya empat peserta. Silahkan hubungi kami untuk belajar lebih banyak.


Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 43 mata kuliah lain dari Kellogg School of Management at Northwestern University »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
3 hari
Paruh waktu
Harga
5,500 USD
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir