Read the Official Description

Pasar Intelijen dan Riset Pasar di Asia

Ringkasan Program


Dalam seminar dua hari Anda akan bekerja dengan salah satu dunia pemikir strategis terutama untuk membangun intelijen pasar dan keterampilan riset pasar untuk meningkatkan perusahaan Anda kinerja. Kursus ini mengajarkan pendekatan terstruktur untuk mengumpulkan, menganalisis dan memberikan informasi penting untuk pengambilan keputusan manajemen. Ini menguraikan komponen dari sistem informasi pasar dan menunjukkan cara untuk melakukan riset pasar yang akan mendorong perusahaan Anda strategi 's dan memberikan langsung, informasi bermanfaat untuk keputusan taktis.

&nbsp

&nbsp

Mengapa engkau hadir?


Strategi pemasaran suara tergantung pada intelijen pasar yang superior. Pada kebanyakan perusahaan, informasi pasar penting dengan benar dikumpulkan dan dianalisis.Seminar dua hari melatih Anda dalam riset pasar terbaru dan tren intelijen untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk mentransfer informasi pasar ke dalam strategi pragmatis untuk mencapai perusahaan Anda pendek dan visi jangka panjang dan berada di depan pesaing Anda di Asia.

Apakah Anda ingin

&nbsp

  • Mengidentifikasi kebutuhan informasi dan meningkatkan pembagian pasar intelijen dalam perusahaan Anda?
  • Memahami komponen dari sistem informasi pasar?
  • Desain penelitian singkat dan merencanakan survei pasar?
  • Pilih metodologi yang tepat untuk melakukan riset pasar?
  • Gunakan internet untuk sumber dan membangun data pasar?
  • Gunakan informasi pasar sebagai bagian dari proses perencanaan?
  • Membangun profil pesaing dan mengantisipasi langkah selanjutnya mereka?

See 7 more programs offered by Institute For Asia Strategy And Knowledge (I-ASK) »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Duration
2 hari
Penuh waktu
Harga
2 SGD
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Application deadline

Jan. 2020