ICM Sertifikat Studi Bisnis
NCBA National College of Business Administration
Informasi kunci
Lokasi kampus
Dublin, Pulau Irlandia
Bahasa
Minta info
format studi
Di kampus
Durasi
25 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
ICM Sertifikat Studi Bisnis
Lembaga (ICM) Sertifikat Manajemen Komersial di Studi Bisnis yang ditawarkan oleh NCBA memperkenalkan siswa untuk disiplin akademik yang mendasari manajemen bisnis yang efektif. Tujuan kursus adalah untuk memberikan calon mahasiswa bisnis dan manajemen dengan tubuh pengetahuan yang akan:
a) meningkatkan kesempatan kerja mereka
b) mempersiapkan mereka untuk karir pengawasan dan manajemen akhirnya di industri dan perdagangan
c) menyediakan mereka dengan kualifikasi yang akan memungkinkan mereka untuk maju ke tingkat yang lebih tinggi manajemen umum atau program bisnis khusus pada tahap berikutnya dalam bisnis atau karir akademik.
Ini adalah 800 Belajar Program Jam Dipandu. Pembelajaran terjadi pada sejumlah tingkatan melalui ceramah, diskusi kelas termasuk tinjauan masalah dan analisis.Perkuliahan formal memberikan landasan informasi yang siswa membangun melalui pembelajaran diarahkan dan dikelola sendiri belajar di luar kelas. Para siswa secara aktif didorong untuk membentuk kelompok belajar untuk mendiskusikan materi kursus yang meningkatkan pengalaman belajar mendalam yang lebih besar. Siswa diminta untuk menghadiri 15 jam jam kuliah per minggu selama 25 minggu untuk mendukung studi mereka, dan akan menerima bimbingan untuk menyelesaikan jam belajar.
Persyaratan
NCBA mengoperasikan kebijakan sebuah 'Entry Buka' dalam hal ini tentu saja tapi calon mahasiswa harus memiliki setidaknya Inggris IELTS 5
Ujian dan Keanggotaan Biaya
Ujian secara eksternal ditetapkan dan ditandai oleh ICM. Ujian yang diadakan pada bulan Maret, Juni, September dan Desember setiap tahunnya.Calon harus terdaftar dan disetor Anggota Mahasiswa Institute pada saat mereka melakukan pemeriksaan. Keanggotaan biaya ICM £ 50 sterling per tahun. Ujian biaya £ 25 sterling per ujian. Semua empat modul harus duduk dan lulus dalam rangka mencapai Sertifikat. Biaya ini tidak termasuk dalam biaya kuliah.
Silabus Ikhtisar
Ada empat Unit Wajib:
Bisnis Internasional Komunikasi
Tujuan dari unit ini adalah untuk mempersiapkan siswa untuk mengatasi situasi komunikasi bisnis yang dihadapi dalam karir mereka melalui penulisan memorandum, surat, laporan, resume, pesan elektronik, withterms manual, mekanisme dan petunjuk, proses analisis, proposal, portofolio web; memberikan lisan presentasi, dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan interpersonal dan keterampilan yang penting untuk mendorong berpikir dan problemsolving melalui penulisan komunikasi yang efektif untuk skenario bisnis yang ditugaskan / situasi.
 
Bisnis Manajemen & Administrasi
Unit memperkenalkan siswa untuk berbagai studi yang berguna dalam memahami orang-orang di tempat kerja.Ini mengkaji konsep manajemen dalam lingkungan bisnis global dan melalui penilaian dari kasus bisnis, berbagai pendekatan yang dipertimbangkan.
Unit mempersiapkan siswa untuk peran kemungkinan masa depan mereka sebagai manajer dalam organisasi. Hal ini mendorong mereka untuk mensintesis pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh di unit lain dengan mempertimbangkan perspektif bersaing pada sifat manajemen. Hal ini mendorong mereka untuk merefleksikan kontribusi bahwa mereka mungkin membuat sebagai individu untuk proses manajemen, dan untuk mengeksplorasi kemampuan mereka sendiri sebagai manajer potensial, dalam konteks kelompok sebaya mereka. Unit menyentuh dimensi praktis, moral dan etika dari peran manajemen dan memeriksa masalah kunci dan dilema yang mungkin muncul bagi para pemangku kepentingan dalam organisasi kontemporer.
 
Interpreting & Menganalisis Informasi (Berhitung & Statistik)
Tujuan dari unit ini adalah untuk membekali siswa keterampilan yang diperlukan untuk menginterpretasikan informasi, melakukan perhitungan dan menginterpretasikan hasil dari informasi itu dan kemudian, untuk membekali siswa dengan beberapa keterampilan analitis yang relevan dengan studi of Business Studies secara keseluruhan .
 
Kepala Pemasaran
Untuk memberikan siswa dengan landasan untuk analisis pemasaran dalam organisasi, termasuk proses pengambilan keputusan, segmentasi, peran informasi dan sistem informasi pemasaran, bauran pemasaran, pengaruh internal dan eksternal yang mempengaruhi strategi, pesaing analisis dan positioning.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sertifikat Profesional dalam Bisnis dan Pemasaran
- São Paulo, Brasil
Yayasan Seni Hiburan - Sertifikat
- Calgary, Kanada
Bisnis
- Belleville, Kanada
- Toronto, Kanada + 1 lagi