Read the Official Description

Hubungan Masyarakat Strategis

INFORMASI KUNCI

  • Kode Kursus: MPRS103A
  • Durasi: 1 minggu
  • Biaya: £ 2695

GARIS KURSUS

Perencanaan Hubungan Masyarakat

  • Pentingnya konteks
  • Lingkungan luar
  • Lingkungan internal
  • Program dan kampanye hubungan masyarakat strategis
  • Konteks sistem perencanaan
  • Template perencanaan

Citra Perusahaan, Reputasi, dan Identitas

  • Kontroversi gambar dalam hubungan masyarakat
  • Citra dan reputasi perusahaan
  • Identitas perusahaan
  • Manajemen reputasi dan branding perusahaan
  • Mengukur citra dan reputasi perusahaan

Hubungan media

  • Hubungan media atau hubungan masyarakat?
  • Publisitas media dan hubungan media
  • Perspektif media dan politik
  • Hubungan media praktis
  • Hubungan masyarakat digital: di luar hubungan media

Komunikasi internal

  • Tujuan komunikasi internal
  • Perubahan dalam lingkungan eksternal yang mempengaruhi komunikasi internal organisasi
  • Hubungan karyawan / pengusaha yang berubah
  • Peran komunikasi pemimpin dan manajer
  • Budaya organisasi dan pernyataan nilai
  • Mengembangkan strategi komunikasi internal

Mengelola Program Keterlibatan Masyarakat

  • Program keterlibatan komunitas korporat (CCI)
  • Program karyawan dan masyarakat
  • Pemasaran terkait sebab (CRM)
  • Mengembangkan program komunitas
  • Evaluasi program komunitas

Target pemirsa

Lokakarya PR ini cocok untuk:

  • Chief Communications Officer
  • Direktur hubungan masyarakat dan komunikasi, manajer, praktisi, dan staf.

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat memahami:

  • Pengaruh eksternal utama dan konteks organisasi di mana perencanaan dan manajemen hubungan masyarakat dilakukan.
  • Cara menggunakan alat strategis untuk menganalisis konteks eksternal dan organisasi.
  • Bagaimana merencanakan kampanye atau program strategis berdasarkan penelitian.
  • Cara efektif mengelola dan mengevaluasi dampak kampanye dan program.
  • Pentingnya dan implikasi hidup dalam 'masyarakat merek'.
  • Konsep-konsep kunci dari citra perusahaan, reputasi, dan identitas.
  • Proses manajemen reputasi (corporate branding).
  • Hubungan media dari perspektif historis dan profesional / etis.
  • Perbedaan antara editorial dan pendekatan periklanan untuk penempatan media.
  • Hubungan media dari media dan perspektif politik.
  • Praktik hubungan media.
  • Komunikasi internal dalam praktik.
  • Hubungan karyawan / majikan dalam organisasi kontemporer dan lingkungan mereka.
  • Peran komunikasi untuk kepemimpinan dan manajemen yang efektif.
  • Strategi korporat, taktik, dan metode evaluasi untuk berkomunikasi dengan karyawan.
  • Konsep keterlibatan masyarakat, tanggung jawab sosial perusahaan, dan pemasaran yang terkait dengan penyebab.
  • Prinsip-prinsip kunci membangun hubungan masyarakat dan bagaimana menerapkan pemahaman ini ke skenario sederhana yang bermakna.
  • Masalah yang timbul dari keterlibatan komunitas organisasi.
  • Strategi perusahaan untuk mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan program komunitas ke dalam rencana bisnis dari perspektif pemangku kepentingan.

APA YANG DIMASUKKAN:

  • 30 jam pelatihan berbasis kelas
  • Apple iPad
Program taught in:
Inggris

See 131 more programs offered by London Business Training & Consulting »

Last updated September 27, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Juni 17, 2019
Okt. 21, 2019
Duration
1 minggu
Penuh waktu
Harga
2,695 GBP
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Juni 17, 2019
Tanggal Akhir
Juni 21, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Okt. 21, 2019
Tanggal Akhir
Okt. 25, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Feb. 2020
Tanggal Akhir
Application deadline

Juni 17, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Juni 21, 2019

Okt. 21, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Okt. 25, 2019

Feb. 2020

Location
Application deadline
Tanggal Akhir