Dapatkan padat, alat-alat praktis untuk menciptakan strategi harga untuk produk dan jasa Anda. Dalam program ini, dosen senior di Sekolah Kellog Manajemen Pemasaran Departemen menuntun Anda melalui proses harga keseluruhan dan mengeksplorasi unsur strategi harga, jenis biaya, teknik segmen harga, harga nilai, permainan kompetitif, dan aspek hukum harga.

Anda akan menjadi mahir dalam menentukan nilai dari produk Anda kepada pelanggan Anda, sensitivitas harga pasar, biaya yang harus ditutup, dan respon mungkin.

Program ini membantu menghilangkan mitos dan ambiguitas harga setting dan menyediakan teori yang tak ternilai, peralatan, dan strategi untuk membantu Anda berhasil menavigasi dunia yang rumit harga.

Isi Program

  • Mengatur Strategi Penetapan Harga
  • Isu di Harga dan Distribusi
  • Peran Biaya Harga
  • Strategi dan Taktik Segmented Pricing
  • Strategi dan Taktik Pricing Nilai
  • Harga di Pasar Kompetitif
  • Memperkirakan Sensitivitas Harga
  • Aspek Hukum Pricing

Kunci Manfaat


Selama kursus ini, Anda akan:

  • Mengintegrasikan harga ke dalam strategi pemasaran secara keseluruhan
  • Menentukan peran yang tepat biaya dalam harga
  • Memperkirakan sensitivitas harga di pasar
  • Menetapkan harga dalam lingkungan yang sangat kompetitif
  • Memahami interaksi antara harga dan distribusi
  • Menilai nilai dari produk ke pelanggan & nbsp;
  • Memahami lingkungan hukum pricing
  • Pelajari kapan harus menggunakan taktik harga alternatif



Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 43 mata kuliah lain dari Kellogg School of Management at Northwestern University »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2019
Sep 2019
Duration
3 hari
Paruh waktu
Harga
5,500 USD
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir