Baca Keterangan Resminya

Tinjauan Umum Guru - Konsultan dalam Menulis Sertifikat

Pentingnya guru berkualitas tinggi di setiap kelas merupakan prioritas diakui dalam pendidikan Amerika. Pengajaran menulis, khususnya, telah diidentifikasi sebagai kepedulian yang tinggi-profil di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi kita. Proyek Penulisan Nasional didirikan pada tahun 1974, dan University of Maine (UMaine) menjadi lokasi Proyek Penulisan Nasional pada tahun 1997. Sejak saat itu, kedua organisasi telah diidentifikasi tidak hanya dengan menulis kualitas instruksi, tetapi juga dengan mengembangkan pemimpin pengembangan profesional untuk menulis dan melek umum di sekolah-sekolah mereka sendiri dan di tingkat negara bagian dan nasional.

Setiap tahun, dua wawasan kunci dari Proyek Penulisan Nasional diberlakukan di lembaga tahunan Menulis Proyek Maine - kursus enam kredit urutan di UMaine. Pertama, program pengembangan profesional yang efektif memberikan kesempatan sering dan berkelanjutan bagi guru untuk menulis serta untuk menguji teori literasi dan praktik mengajar bersama-sama. Kedua, guru yang baik informasi dan efektif dalam praktek mereka dapat menjadi guru yang sukses dari guru lainnya serta mitra dalam penelitian pendidikan, pengembangan, dan implementasi. Secara kolektif, guru-pemimpin adalah sumber daya terbesar kita untuk reformasi pendidikan. Pendekatan dibimbing guru ini untuk pengembangan profesional telah terbukti efektif untuk mencapai jangka panjang, peningkatan sistemik. Dengan demikian, ada nilai kepada peserta, administrator, dan masyarakat di setiap tingkatan dalam sertifikat yang mengakui mereka yang telah menyelesaikan penuh, melengkapi dua belas kredit mata kuliah dalam program proyek penulisan di University of Maine.

Tujuan Pendidikan:

  1. Pendidik akan mengembangkan pemahaman yang kaya peran menulis dalam kehidupan pribadi dan profesional guru dan pendidik lainnya.
  2. Pendidik akan memperkaya pemahaman mereka tentang metode untuk pengajaran menulis, termasuk peran praktek reflektif dan pertukaran kolegial dalam menghasilkan keahlian guru.
  3. Pendidik akan memahami sifat, metode, dan tantangan dari rekan mentoring dan guru-kepemimpinan di tingkat sekolah dan kabupaten setempat, termasuk tuntutan menjadi agen perubahan.
  4. Pendidik akan memahami pentingnya dan kesempatan bagi guru-kepemimpinan melampaui tingkat lokal, termasuk Maine dan Proyek Menulis Nasional serta organisasi pemerintah dan perdagangan.

Semua pekerjaan didasarkan pada standar nasional dari Proyek Nasional Menulis (NWP), Dewan Nasional Guru Bahasa Inggris (NCTE), dan organisasi daerah konten yang berlaku.

Persyaratan Program (12 sks)

Siswa mencapai sertifikat pascasarjana untuk guru-Konsultan dalam Menulis dengan menyelesaikan empat program, tiga-kredit secara berurutan (12 sks). Misalnya, seorang mahasiswa dimulai urutan di Spring 2016 akan lanjutkan sebagai berikut:

  • ERL 545: Pengantar 3cr Proyek Penulisan Nasional. - Online Spring, tahun 1
  • ERL 546: Institute di Guru Kepemimpinan 3cr. - Di kampus, Juli (7 hari)
    • Prasyarat: ERL 545 (Pengantar Proyek Penulisan Nasional).
  • ERL 547: Seminar di Mentoring 3 cr. - Online Spring, tahun 2
    • Prasyarat: ERL 545 (Pengantar Proyek Penulisan Nasional) dan ERL 546 (Institute di Guru Kepemimpinan).
  • ERL 548: Advanced Institut di Guru Kepemimpinan 3 cr. - Di kampus, Juli (7 hari), tahun 2
    • Prasyarat: ERL 545 (Pengantar Proyek Penulisan Nasional), ERL 546 (Institute di Guru Kepemimpinan), dan ERL (Seminar NWP di Mentoring) 547.

INFORMASI APLIKASI

Ketika Anda siap untuk menerapkan, tinjau terlebih dahulu Instruksi Aplikasi ini. Kemudian, menyelesaikan aplikasi online Anda di sini.

Pelamar harus memegang gelar sarjana. Pertanyaan mengenai prosedur aplikasi harus diarahkan ke Becky Libby, melalui email becky.libby@umit.maine.edu atau melalui telepon 207-581-2444.

umoed08

Apa yang dapat saya lakukan dengan Guru-Konsultan dalam Menulis Sertifikat?

Koleksi terfokus ini program tiga-kredit dengan hati-hati sequencing untuk mengambil peserta dari praktisi kelas terampil untuk kompeten dan percaya diri Guru-Konsultan dalam Menulis. Pengantar ERL 545 dimulai urutan ini dengan guru memeriksa tulisan mereka sendiri, mempertimbangkan bagaimana orang lain 'pengalaman keaksaraan mungkin berbeda dari mereka sendiri, dan melakukan respon rekan menulis dan dalam diskusi. ERL 546 kemudian menempatkan siswa dalam konteks rekan mentoring. Dengan pertukaran demonstrasi mengajar, peserta mengalami apa artinya menjadi baik ahli dan teman penting dalam komunitas praktisi dasarnya sama. Selanjutnya, Seminar NWP di Mentoring, ERL 547, memulai studi langsung mentoring bersama dengan menasihati Menulis baru Proyek Fellows ketika mereka mulai jalan menuju kepemimpinan guru. Guru-Konsultan Menulis urutan diakhiri dengan Institute Advanced Guru Kepemimpinan, ERL 548, di mana mentor terus menyarankan Fellows dalam mempersiapkan demonstrasi mengajar mereka sementara mereka sendiri mempersiapkan proposal dan rencana untuk perubahan sistemik di lingkungan sekolah mereka sendiri. Secara keseluruhan, Guru-Konsultan di urutan Menulis berlangsung lancar dari refleksi diri melalui interaksi peer to aktualisasi kepemimpinan guru.

Program yang diajarkan di:
Inggris
Kursus ini Kombinasi online & kampus
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
Hubungi sekolah
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
5,016 USD
$ 418 / cr. di-negara dan $ 523 / cr. out-of-state
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir