Graduate Diploma dalam Studi Konservasi

Umum

Deskripsi Program

Kursus

Studi Konservasi Graduate Diploma adalah kursus konversi satu tahun intensif yang bertujuan untuk memungkinkan lulusan dari latar belakang non-konservasi untuk memajukan pengetahuan dan keterampilan mereka.

Siswa memiliki kesempatan untuk mengakses berbagai peralatan analitik dan belajar dari praktisi dengan pengalaman luas. Mereka juga dapat mengambil manfaat dari hubungan kuat tim dengan museum, badan profesional, dan lembaga peninggalan sejarah.

Selama kursus ini, siswa akan diharapkan untuk menghasilkan portofolio mereka sendiri dari gambar dan foto spesialis, dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan teknis untuk perawatan benda bersejarah. Siswa akan didorong untuk memanfaatkan peluang untuk melibatkan diri mereka dalam proyek langsung.

Area Penelitian, Proyek

Pusat Konservasi dan Warisan Budaya University of Lincoln dibentuk pada 2011 untuk mengoordinasikan kegiatan penelitian akademik dalam konservasi, sejarah, dan sains dalam kaitannya dengan sektor warisan.

Anggota berbagi minat dalam budaya material bersejarah dan konservasi serta analisisnya. Mereka memiliki akses ke metodologi berbasis sains untuk analisis bahan dan keahlian historis yang diperlukan untuk mengartikulasikan pentingnya analisis ini. Anggota bekerja dengan sektor museum sebagai konservator, kurator, dan konsultan.

Tema-tema penelitian kelompok ini meliputi penelitian cat arsitektur, sejarah budaya, dan bahan-bahan bersejarah dan kuno.124245_photo-1544213456-bc37cb97df74.jpg Lizzie George / Unsplash

Bagaimana Anda Belajar

Siswa dapat mengakses berbagai bahan bersejarah dan dapat fokus pada pengobatan perbaikan mereka dan konservasi preventif.

Komposisi dan penyampaian kursus berbeda untuk setiap modul dan dapat mencakup kuliah, seminar, lokakarya, studi independen, kerja praktek di laboratorium konservasi, penelitian, dan pembelajaran satu-ke-satu.

Jam Kontak dan Studi Mandiri

Jam kontak mingguan pada program ini dapat bervariasi tergantung pada masing-masing modul dan tahap penelitian. Studi tingkat pascasarjana melibatkan proporsi yang signifikan dari studi independen, mengeksplorasi materi yang dibahas dalam kuliah dan seminar. Sebagai panduan umum, untuk setiap jam di kelas, siswa diharapkan menghabiskan setidaknya dua-tiga jam dalam studi independen. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi pemimpin program.

Modul

Tingkat 3

  • Keterampilan Praktis Terapan (Inti).
  • Proses Konservasi (Inti).
  • Ilmu Konservasi (Inti).
  • Teori Konservasi (Inti).
  • Teknik Dokumentasi (Inti).
  • Konservasi Pencegahan (Inti).

† Beberapa kursus mungkin menawarkan modul opsional. Ketersediaan modul opsional dapat bervariasi dari tahun ke tahun dan akan dikenakan jumlah siswa minimum yang dicapai. Ini berarti bahwa ketersediaan modul opsional tertentu tidak dapat dijamin. Pilihan modul opsional juga dapat dipengaruhi oleh ketersediaan staf.

Bagaimana Anda Dinilai

Metode Penilaian

Siswa pada kursus ini dapat dinilai melalui kursus yang terdiri dari presentasi, esai, tes kemajuan, laporan, kerja praktek, dan portofolio gambar dan foto.

Umpan balik penilaian

Kebijakan University of Lincoln tentang umpan balik penilaian bertujuan untuk memastikan bahwa para akademisi akan mengembalikan penilaian kursus kepada Anda segera - biasanya dalam waktu 15 hari kerja setelah tanggal pengiriman.

Persyaratan Masuk 2020-21

Gelar kehormatan dalam segala disiplin atau pengalaman profesional yang setara.

Siswa luar negeri akan diminta untuk menunjukkan kemahiran bahasa Inggris yang setara dengan IELTS 6.0 secara keseluruhan, dengan minimum 5,5 di setiap elemen.

Jika Anda tidak memenuhi persyaratan IELTS di atas, Anda mungkin dapat mengambil bagian dalam salah satu kursus Ketrampilan Belajar Bahasa Inggris dan Akademik Pra-sesi kami. Kursus spesialis ini dirancang untuk membantu siswa memenuhi persyaratan bahasa Inggris untuk program studi yang dimaksudkan.

Terakhir diperbarui November 2019

Tentang Sekolah

Since being opened by Queen Elizabeth II in 1996, the University of Lincoln has invested more than £300 million in its buildings and facilities.

Since being opened by Queen Elizabeth II in 1996, the University of Lincoln has invested more than £300 million in its buildings and facilities. Baca Lebih Sedikit