Games Dan Sejarah: Bermain Dengan Waktu Dan Budaya

Helsinki Summer School

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Games Dan Sejarah: Bermain Dengan Waktu Dan Budaya

Helsinki Summer School

Game dan Sejarah: Bermain dengan Waktu dan Budaya

PENYELENGGARA:

Departemen Filsafat, Sejarah, Budaya dan Seni Studies, University of Helsinki

Program Gelar terkait:

  • kandiohjelma sejarawan
  • maisteriohjelma sejarawan
  • Kulttuuriperinnön maisteriohjelma
  • Magisterprogrammet i kultur och Kommunikation

TANGGAL:

8.-2017/08/24

HARGA:

850-1400 EUR

KREDIT:

6 ECTS

KOORDINATOR:

derek Fewster

siswa Target

Kursus ini dirancang untuk semua mahasiswa yang tertarik dengan beberapa penelitian sebelumnya dalam Sejarah. Disarankan bagi siswa di tahun ketiga mereka atau di luar.

Para peserta juga harus memiliki sejumlah pengalaman dari video game, terorganisir bermain peran dan / atau papan permainan (seperti berurusan dengan buku aturan, menggunakan antarmuka permainan, grid atau penyedia jaringan [misalnya STEAM], dan keakraban dengan struktur dasar dan pilihan video game.) akses siswa untuk satu atau lebih game di STEAM atau beberapa permainan platform lain selama kursus adalah suatu keharusan. sumber daya yang cukup digital akan diatur bagi para siswa untuk dapat melakukan tugas saja.

Ringkasan

Kursus ini mengambil melihat bidang terus berkembang dari permainan papan dan video dari sudut pandang seorang sejarawan. Bekerja dengan ceramah, lokakarya dan presentasi mahasiswa, mengkaji game desain, historiografi, alat peraga dan elemen kesadaran sejarah dan budaya.

Tujuan dari kursus ini tiga kali lipat. Pertama, untuk memberikan peserta sejarah budaya dasar papan dan video game, seperti terkait dengan konsep yang ditemukan dalam Studi Permainan modern. Kedua, untuk mempresentasikan dan mendiskusikan sejarah budaya, gambar dan kehadiran di moderen video dan meja permainan. Dan ketiga, untuk memberikan peserta dengan ide-ide dan alat untuk menganalisis, perencanaan, memproduksi dan memahami interpretasi sejarah dan representasi dalam dunia game.

Bagian akhir dari kursus terdiri dari seminar di mana peserta akan menyajikan makalah kerja tim pada beberapa permainan yang terkait atau subjek untuk diseminasi publik.

Tujuan pembelajaran

Para siswa akan belajar bagaimana game telah berkembang dalam sejarah, konsep studi permainan, bagaimana modern karya desain game, bagaimana menilai historisitas dalam permainan, bagaimana menganalisis permainan yang relevan sebagai bentuk komunikasi sejarah, dan bagaimana memanfaatkan game dalam pendidikan sebagai bentuk historiografi.

Tentu saja tidak karena kesepakatan tersebut dengan permainan olahraga, permainan anak-anak, permainan kartu atau perjudian, melainkan merenungkan isi sejarah yang digunakan dalam game, pilihan yang dibuat oleh desainer permainan, aspek pendidikan mungkin (sadar atau tidak), gaya dan suasana ini, dan tren terbaru dalam video dan meja permainan entah bagaimana menampilkan unsur sejarah atau budaya rekreasi, rendition atau pendidikan.

Harap dicatat bahwa ketika berhadapan dengan video game, tentu saja akan fokus pada platform PC bukan dunia konsol.

Format saja dan metode pengajaran

Ceramah, demonstrasi, lokakarya papan permainan, dan seminar dengan tim-kerja siswa menyajikan studi dan sosialisasi pada permainan set atau subjek yang terkait.

Format ini akan mengharuskan mahasiswa untuk mengakses game dan mengerjakan tugas mereka di luar kuliah umum dan lokakarya. Jika memungkinkan, tentu saja akan membuat 1-2 kunjungan pendek dalam Helsinki ke daerah yang relevan langsung setelah kuliah.

Sarana dan kriteria penilaian

  1. Partisipasi selama kuliah (20%).

  2. Sebuah studi kasus yang diajukan dan dievaluasi untuk seminar, disajikan sebagai karya tim dua atau tiga siswa bekerja sama. Setiap kelompok sehingga akan baik menyerahkan teks / powerpoint tertulis (30%) dan memberikan presentasi 20-30 menit dari permainan (30%).

  3. Sebuah laporan tertulis dari sesi papan permainan (10%).

  4. Esai bebas secara individual disampaikan minimal 8000 karakter (ca. 3 halaman), membahas refleksi pribadi tentang masalah 'Game dan Sejarah' dalam kaitannya dengan bacaan dan pelajaran disajikan (10%).

Skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = rata 1 = miskin 0 = gagal.

Semua tugas-tugas tertulis dari 2-4 harus diserahkan untuk hasil berlalu. Tingkat kehadiran minimal 80% dari kuliah dan seminar juga diperlukan.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Agustus. 2018
Duration
Durasi
17 hari
Penuh waktu
Price
Harga
850 EUR
850-1400 EUR
Information
Deadline
Locations
Finlandia - Helsinki
Tanggal mulai : Agustus. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Agustus. 2018
Finlandia - Helsinki
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah