Fokus pada orientasi pelanggan - layanan, layanan, layanan!

Hermannsen Concept

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Fokus pada orientasi pelanggan - layanan, layanan, layanan!

Hermannsen Concept

"Bawalah bisnis Anda ke pelanggan"

Kualitas layanan yang sangat baik membuat pelanggan dengan kesan yang menentukan dari perusahaan. Bertindak dengan percaya diri, keyakinan, dan profesionalisme dalam bisnis sehari-hari, secara kreatif dan cerdik mengaitkan kebutuhan pelanggan dan bisnis Anda, memastikan klien Anda memuji bisnis Anda kepada orang lain. Ini bukan hanya pemasaran gratis, tetapi juga kesuksesan profesional pribadi Anda!

Dalam seminar ini Anda akan mempelajari teknik dan strategi untuk layanan pelanggan yang optimal dan loyalitas pelanggan jangka panjang. Anda akan belajar bagaimana orientasi pelanggan bekerja dari sudut pandang pelanggan sehingga Anda dapat bertindak dengan cara yang ditargetkan di masa depan.

kadar

  • Apa pelangganmu? - Raja? Partner? Terakhir? ... atau hanya menjengkelkan?
  • Apa yang diharapkan pelanggan Anda?
  • Kesan pertama dan keramahan profesional - secara pribadi dan di telepon
  • Kontak pelanggan holistik (bahasa tubuh, ekspresi wajah, suara, konten)
  • Manajemen hubungan dengan pelanggan internal dan eksternal
  • Tahu dan terapkan model komunikasi
  • Mendengarkan dan mengajukan pertanyaan - penting tidak hanya untuk keluhan
  • Seni memformulasikan "tidak"
  • Meneruskan pertanyaan, saran, keluhan
  • Tantangan nomor 1: pelanggan "sulit"
  • Orientasi pelanggan sebagai benang merah dan bagian dari budaya perusahaan

metode

Seminar-seminar sangat berorientasi pada praktik. Semua konten dikerjakan bersama-sama dalam latihan individu atau tim, diskusi kasus serta dalam refleksi dan diskusi pleno. Pembicara memberikan masukan ringkas dari psikologi, komunikasi dan penelitian manajemen. Para peserta memiliki kesempatan untuk menyumbangkan contoh praktis mereka sendiri dan untuk mencerminkan mereka melalui analisis video. Perubahan metode yang berarti memungkinkan pengalaman dan faktor hasil yang tinggi.

kelompok sasaran

Profesional dan eksekutif yang ingin meninjau, memperluas dan mengoptimalkan keterampilan perawatan dan retensi pelanggan mereka.

jasa seminar

2 hari pelatihan intensif • sertifikat partisipasi • selebaran • minuman seminar • makan siang bersama • kami akan memenuhi harapan pribadi Anda terlebih dahulu • atas permintaan, kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan pemesanan hotel

kali seminar

Hari pertama jam 10 pagi - 5 sore
Hari ke 2 09.00 - 16.00

harga

1.050,00 € ditambah PPN untuk seminar ini di Münster
1.150,00 € ditambah PPN untuk seminar ini di Hamburg, Frankfurt atau Munich

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Jerman


Terakhir diperbarui September 2, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
2 hari
Penuh waktu
Price
Harga
1,050 EUR
untuk seminar ini di Münster. 1.150,00 € ditambah PPN untuk seminar ini di Hamburg, Frankfurt atau Munich.
Information
Deadline
Locations
Jerman - Munster, Nordrhein-Westfalen
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Jerman - Munster, Nordrhein-Westfalen
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah