Program ini berfokus pada perumusan dan implementasi strategi perusahaan. Peserta akan mempelajari teknik untuk memahami struktur kompetitif industri dan posisi perusahaan dalam industri. Entry, posisi, harga, usaha baru, teknologi, diversifikasi dan keputusan integrasi vertikal akan dipelajari. Isu-isu organisasi yang terkait dengan efektif mengembangkan dan menerapkan strategi juga akan dianalisis. Selain itu, tentu saja menggabungkan pengantar untuk teori permainan dan mengembangkan alat untuk menerapkannya untuk membuat keputusan strategis.


Selama program ini Anda akan belajar untuk:


- Menilai nilai pilihan strategi.

- Meningkatkan kemampuan Anda untuk mengenali isu-isu strategis kunci.

- Drive kepemilikan strategi perusahaan melalui komunikasi yang efektif.

Mengidentifikasi dan membandingkan inti kompetensi organisasi Anda dengan para pesaing Anda.

- Mengembangkan sistem dan cetak biru untuk mengkoordinasikan kegiatan di seluruh unit bisnis dan fungsi.

- Menganalisis strategi horizontal yang mengkoordinasikan berbagi sumber daya dan transfer pengetahuan antar unit.

- Memahami bagaimana strategi dapat digunakan untuk membantu memprediksi masa depan.

- Hindari kesalahan klasik dalam pemikiran tentang strategi dengan menghindari semua kata buzz.

- Terapkan sejarah perusahaan ketika menganalisis strategi.

- Terapkan lima kekuatan analisis untuk organisasi Anda.

- Memperkirakan dampak evolusi industri dan lebih baik mengantisipasi reaksi kompetitif.

- Kenali keunggulan kompetitif yang dapat dipertahankan.

- Memprediksi tanggapan kompetitif untuk berbagai skenario.

- Gunakan analisis skenario dalam pemodelan tidak pasti, lingkungan yang kompetitif.

- Menentukan persyaratan organisasi strategi dan menyesuaikan organisasi Anda untuk strategi baru.


Siapa yang Harus Hadir


Program ini dirancang untuk menengah ke atas melalui manajer tingkat senior yang sekarang atau akan terlibat dalam pengembangan strategi di tingkat korporasi, bisnis atau fungsional dalam organisasi mereka. Judul yang tepat akan mencakup wakil presiden, manajer umum, perencana strategis, konsultan, perencana perusahaan dan bisnis, dan direksi fungsional dalam bidang seperti pemasaran, keuangan, operasi dan manajer lain yang terlibat dalam perumusan dan implementasi dari sebuah perusahaan atau strategi bisnis unit.



Topik Outline


Analisis industri dan Positioning

Keunggulan Kompetitif, Keberlanjutan, dan Masuk

Strategi Perusahaan

Strategi Implementasi

Kompetitif Dinamika dan Teori Permainan

Analisis Skenario Strategis

Strategi Usaha Baru: Peran General Manager

Strategi Teknologi

Berpikir Strategis



Lihat 16 mata kuliah lain dari University of Chicago Booth School of Business »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2019
Sep 2019
Duration
5 hari
Paruh waktu
Harga
7,450 USD
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Agu 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir