Program ini akan membantu Anda membuat keputusan yang terukur meningkatkan efektivitas manajerial anda dan meningkatkan produktivitas tim penjualan Anda!


Program Eksekutif Manajemen Penjualan Strategis ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan manajer penjualan yang berpengalaman dan eksekutif lain yang bertanggung jawab untuk mengarahkan tenaga penjualan, program ini link penjualan desain struktur dan pelaksanaan dengan strategi pemasaran perusahaan untuk meningkatkan produktivitas sales force.

&nbsp


Manfaat Program


- Memahami bagaimana keberhasilan Anda terhubung untuk sepenuhnya mengintegrasikan desain struktural penjualan Anda ke arah strategis perusahaan.

&nbsp

- Mengantisipasi dan merespon lingkungan bisnis turbulen. Memahami mengapa tenaga penjualan adalah sarana utama perusahaan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang cepat berubah.

&nbsp

- Menerapkan teknik strategis untuk perusahaan-lebar masalah dan implikasi untuk desain menurunkan tenaga penjualan dan kebijakan manajemen account.

&nbsp

- Memperoleh alat analisis yang akan membantu Anda merencanakan segmentasi pasar dan kebijakan dan prosedur manajemen account.

&nbsp

- Memahami cara untuk mengidentifikasi dan memfokuskan sumber daya penjualan pada pelanggan potensial tinggi.

&nbsp

- Menerima suatu kerangka kerja untuk mengenali kekuatan dan kelemahan dari teknik peramalan saat ini dan mendapatkan prosedur sistematis untuk meningkatkan mereka.

&nbsp

- Memperoleh kesadaran dari variabel-variabel kunci untuk disertakan dalam proses penetapan tujuan.

&nbsp

- Mengidentifikasi jenis insentif penjualan dan sistem kompensasi yang dapat digunakan untuk menghubungkan organisasi penjualan dengan strategi perusahaan.

&nbsp

- Memahami bagaimana mengukur strategi-terkait proses dan hasil penjualan akan menghasilkan produktivitas yang lebih besar penjualan.

&nbsp

- Belajar teknik untuk mengidentifikasi, merekrut, dan mempertahankan tenaga penjual terbaik.



Siapa yang Harus Hadir


Kursus ini dirancang untuk mereka yang bertanggung jawab untuk perencanaan, analisis, kontrol, dan arah organisasi penjualan. Judul Perwakilan termasuk wakil presiden atau direktur penjualan, wakil presiden atau direktur penjualan dan pemasaran, manajer penjualan nasional, dan dibumbui daerah penjualan manajer.

&nbsp

Kursus ini juga berlaku bagi mereka mengelola proses penjualan untuk produk atau jasa.

&nbsp

Bagi mereka yang baru-baru ini ditunjuk untuk posisi manajemen penjualan atau mereka yang memiliki kurang dari lima tahun pengalaman manajemen penjualan, Pokok-Pokok Penjualan program Manajemen Efektif dianjurkan.

&nbsp


Topik Program


Strategi dan Kantor ini: Alat untuk Strategi

Segmentasi Pasar dan Manajemen Account

Peramalan Penjualan: Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif

Menghubungkan Strategi Kantor Anda untuk Struktur Sales Force

Penjualan Strategis Angkatan Ukuran dan Deployment

Mengelola dan Mengukur Organisasi Penjualan

Optimasi Sistem Kompensasi dan Menetapkan Tujuan

Perekrutan dan Seleksi

Pelatihan Profesional

Lihat 16 mata kuliah lain dari University of Chicago Booth School of Business »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2019
Sep 2019
Duration
5 hari
Paruh waktu
Harga
7,450 USD
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Agu 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir