Baca Keterangan Resminya

Pelajari tentang berbagai saluran yang ditawarkan oleh media digital untuk mempromosikan produk dan layanan, meningkatkan profitabilitas, membangun loyalitas pelanggan, dan memposisikan merek.

Siapa lulusan e-Commerce dan Pemasaran Digital?

  • Manajer atau orang yang bertanggung jawab atas perluasan dan pertumbuhan organisasi, tertarik menggunakan keunggulan internet dalam pemasaran dan promosi produk dan layanan, serta dalam memperkaya dan menggabungkan media digital dengan media fisik.
  • Pengusaha dengan visi praktis dalam penggunaan media digital.

Apa tujuan dari e-Commerce dan Digital Marketing Diploma?

Jenderal

Visualisasikan penciptaan bisnis digital, identifikasi elemen-elemen promosi dan komunikasi produk dan layanan melalui sarana elektronik.

Spesifik

Identifikasi berbagai model bisnis dan bentuk pendapatan, yang mungkin berasal dari penggunaan Internet sebagai perpanjangan dari bisnis saat ini atau usaha baru.

  • Mengevaluasi keuntungan saluran elektronik dibandingkan saluran tradisional, sebagai pelengkap manajemen komersial.
  • Untuk mengetahui karakteristik konsumen online dalam mencari strategi komersial yang sesuai.
  • Mengevaluasi komponen proyek e-commerce, dengan mempertimbangkan logistik, alat pembayaran, teknologi, dan layanan pelanggan.
  • Pelajari cara menggunakan jejaring sosial, mesin pencari, dan, secara umum, sumber daya digital dalam mempromosikan suatu produk atau layanan melalui Internet.
  • Identifikasi tantangan dalam bidang etika dan hukum perdagangan elektronik dan pemasaran digital.

Mengapa belajar di Universidad EAN ?

Institute for Entrepreneurship Berkelanjutan

Kami memiliki tim profesional terbaik untuk melatih, menemani, dan memberi nasihat tentang masalah kewirausahaan.

Salah satu inkubator universitas terbaik di dunia

Program Ean Impacta kami disorot oleh organisasi Global UBI selama KTT Inkubasi Dunia 2018 (WIS).

15 laboratorium teknologi tinggi

Kami telah mengembangkan proyek-proyek penting untuk industri negara ini. Di sini para insinyur yang mengubah dunia dilatih!

Model pembelajaran untuk tantangan

Kami mematahkan skema tradisional pendidikan tinggi dan hari ini kami mengajar dengan cara yang praktis, efektif dan memotivasi, melalui solusi tantangan.

Pelatihan melintang

Semua siswa kami mengambil kursus yang berkaitan dengan proses menciptakan dan mengkonsolidasikan perusahaan dan model bisnis yang berkelanjutan.

Pertama yang menawarkan diploma digital dengan blockchain

Kami adalah lembaga pertama di Kolombia yang menawarkan eTítulo (salinan elektronik dari gelar universitas resmi) dengan blockchain.

Investasi

$ 3'300.000

Total

Terapkan diskon 15% untuk siswa dan lulusan Universidad EAN *.

Berlaku diskon 10% untuk pembayaran awal *.

* Diskon ini tidak bersifat kumulatif

Jadwal

Selasa, Rabu, dan Kamis 18:00 hingga 21:00

Tanggal pendaftaran: 08 Mei 2019.

Kegiatan akademik: dari 14 Mei hingga 25 Juli 2019.

kurikulum

Modul 1 - Pengantar perdagangan elektronik dan model bisnis dalam perdagangan elektronik

  • Kerangka kerja konseptual
  • Statistik di Kolombia dan Amerika Latin
  • Asal-usul perdagangan elektronik
  • Model bisnis
  • Konsumen digital

Modul 2 - Model bisnis kanvas - Membangun toko virtual yang inovatif

  • Inovasi dalam model bisnis dan model Canvas untuk pembangunan proyek akhir.
  • Pemasaran Masuk
  • Komponen situs web untuk perdagangan elektronik.
  • Platform untuk pembangunan toko online.

Modul 3 - Logistik dan layanan pelanggan:

  • Logistik pengiriman
  • Membalikkan logistik
  • Logistik Internasional
  • Layanan pelanggan

Modul 4 - Komponen Situs Web untuk Perdagangan Elektronik

  • Membangun Situs Web e-Commerce
  • Perangkat lunak
  • Hardware
  • Alat lainnya

Modul 5- Posisi di mesin pencari

  • SEM vs. SEO - Pemasaran vs. Optimisasi mesin pencari.

Modul 6 - Pemasaran di jejaring sosial - Manajer Komunitas

  • Pemasaran di Facebook
  • kegugupan
  • YouTube
  • Linkedin
  • Pinterest
  • Google

Modul 7 - Pembuatan konten

  • Konteks
  • fitur
  • Jenis konten
  • cara

Modul 8 - Iklan online

  • Jenis komunikasi periklanan online
  • Biaya dan manfaat dari iklan online
  • E-mail pemasaran
  • Pemasaran seluler
  • Situs web sebagai alat pemasaran

Modul 9 - Metode pembayaran online dan strategi anti-penipuan

  • Logistik pengiriman, Logistik balik, Logistik internasional, Layanan pelanggan

Modul 10 - Pameran proyek pengusaha:

  • Konstruksi Facebook perusahaan.
  • Konstruksi Twitter perusahaan.
  • Pembuatan konten digital.
  • Penggunaan alat audiovisual dalam mempromosikan bisnis.
  • Situs web perusahaan untuk perdagangan elektronik.
Program yang diajarkan di:
Spanish (Colombia)
Terakhir diperbarui May 5, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
100 jam
Penuh waktu
Harga
3,300 USD
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Juli 25, 2019
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Juli 25, 2019