Filter
Diploma
Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Program Diploma di Komunikasi Terbaik

Apa yang dimaksud dengan diploma di Komunikasi? Diploma ini memberikan siswa wawasan ke dalam bagaimana bisnis dan organisasi berkomunikasi untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Dengan ijazah ini, siswa akan memperoleh pemahaman mendalam tentang bagaimana unsur-unsur pemasaran dan komunikasi mix, bagaimana menerapkan berbagai strategi komunikasi menjadi tujuan pemasaran, dan perusahaan apa yang harus dilakukan untuk berkomunikasi secara efektif dengan potensi dan ada klien. Sementara mengejar gelar ini, siswa mungkin akan mengambil kursus secara tertulis dasar, pemasaran, alat komunikasi, strategi bisnis, dan banyak lagi.

Siswa bisa mendapatkan keuntungan dari memperoleh diploma ini karena dapat mempersiapkan mereka untuk karier yang sukses dalam industri pemasaran. Namun, diploma ini juga merupakan dasar yang baik bagi siswa yang ingin mengejar sarjana atau gelar master dalam bisnis, pemasaran, atau komunikasi.Sejak masuk ke program ini sangat kompetitif, siswa akan memiliki perubahan yang lebih baik untuk menonjol di antara rekan-rekan mereka.

Tidak ada biaya standar untuk diploma ini. Sebaliknya, berapa biaya untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam salah satu program ini tergantung pada panjang program dan tarif khusus lembaga. Mahasiswa yang tertarik dalam mengambil pendidikan mereka selangkah lebih maju dengan ijazah harus hati-hati membandingkan biaya ini sebelum membuat keputusan akhir pendaftaran.

Siswa yang menyelesaikan diploma mereka dalam komunikasi dapat bekerja di berbagai bisnis yang berbeda dan posisi yang terkait dengan pemasaran. Misalnya, seorang siswa dengan ijazah ini mungkin dapat bekerja sebagai wartawan, account manager, pemasaran profesional, penulis, atau asisten administrasi. Namun, jika siswa memiliki karir tertentu dalam pikiran, mereka dapat mengambil manfaat dari menggunakan ijazah mereka untuk mendapatkan pendidikan lanjutan di bidang pilihan sebelum memasuki pasar kerja.

Ada banyak program diploma yang tersedia untuk mahasiswa yang tertarik dalam mempelajari komunikasi. Banyak dari ini bahkan ditawarkan secara online untuk memberikan siswa yang tidak bisa mengikuti kursus di ruang kelas tradisional dengan kesempatan lain. Untuk memulai proses, mencari program anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

16 Hasil dalam Komunikasi

Gold Coast Learning Centre

Diploma Pemasaran dan Komunikasi di Gold Coast Learning Centre menawarkan pelatihan lanjutan, praktis dan menarik di semua bidang industri pemasaran, termasuk pemasaran i ... [+]

Diploma Pemasaran dan Komunikasi di Gold Coast Learning Centre menawarkan pelatihan lanjutan, praktis dan menarik di semua bidang industri pemasaran, termasuk pemasaran internasional dan e-marketing.

Tetapkan diri Anda dalam industri yang dinamis, kreatif, dan terus berkembang dengan kualifikasi pemasaran dan komunikasi tingkat tinggi ini dan kembangkan keterampilan dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk berhasil, termasuk:

Menafsirkan tren pasar untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi peluang pemasaranMerancang dan mengembangkan rencana pemasaran dan komunikasi terpaduMemimpin tim untuk melakukan kampanye pemasaran yang efektifMerencanakan riset pasar dan melaksanakan serta memonitor kampanyeMengelola anggaran dan rencana keuanganMengembangkan rencana media dan menyesuaikan bauran pemasaran... [-]
Australia Surfers Paradise
Pendaftaran Terbuka
Penuh waktu
Paruh waktu
52 minggu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
TMC Academy

Higher Diploma in Mass Communications memberi siswa pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis di bidang interdisipliner komunikasi massa, yaitu jurnalisme, film, dan ... [+]

Higher Diploma in Mass Communications memberi siswa pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis di bidang interdisipliner komunikasi massa, yaitu jurnalisme, film, dan multimedia. Ini melengkapi siswa dengan keterampilan yang dapat dipindahtangankan secara umum yang memiliki relevansi dengan berbagai karir di bidang komunikasi massa. Higher Diploma dirancang untuk membantu mengembangkan teknik analisis dan keterampilan pemecahan masalah siswa, memungkinkan mereka untuk mengevaluasi bukti, argumen dan asumsi di bidang komunikasi massa.

Purna Waktu: 12 bulan

Paruh Waktu: 21 bulan *

* Dapat diselesaikan dalam 14-16 bulan dalam mode intensif.

Penilaian kursus

Penilaian modul meliputi tugas, proyek, presentasi, tes kelas, dan / atau tes praktis.... [-]

Singapura
Januari 2020
Penuh waktu
Paruh waktu
12 - 21 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Icademie

(Bisnis Teknisi Dewan Pendidikan) BTEC adalah diploma internasional dalam kemitraan dengan Pearson Group, pemimpin dunia dalam bidang pendidikan, dan dirancang untuk memb ... [+]

Mengkhususkan diri dalam komunikasi dan melanjutkan studi di luar negeri

pelatihan Presentasi

(Bisnis Teknisi Dewan Pendidikan) BTEC adalah diploma internasional dalam kemitraan dengan Pearson Group, pemimpin dunia dalam bidang pendidikan, dan dirancang untuk memberikan peserta didik keterampilan profesional melalui berbagai industri. Program BTEC, saat ini terdiri lebih dari 3 juta siswa di seluruh 90 negara berdasarkan beberapa tujuan dan manfaat :

internasionalisasi pendidikan pendekatan pendidikan yang mendukung otonomi dan kemampuan beradaptasi peserta didik pengakuan resmi dari ijazah dan setara Eropa (ECTS) pertumbuhan dan kemitraan akademik internasional (BA, MA). ... [-]
Perancis Paris Aix-en-Provence Toulon Belgia Belgium Online Swiss Switzerland Online  + 4 Lebih
Instituto Superior de Contabilidade e Administração do Porto

Semakin pentingnya komunikasi dalam konteks sosio-ekonomi saat ini menuntut pendekatan terpadu untuk masalah dan instrumen komunikasi bisnis. Bachelor di Komunikasi Bisni ... [+]

tujuan

Semakin pentingnya komunikasi dalam konteks sosio-ekonomi saat ini menuntut pendekatan terpadu untuk masalah dan instrumen komunikasi bisnis. Bachelor di Komunikasi Bisnis (1 Cycle) bertujuan untuk memenuhi tantangan dari perusahaan dan lembaga yang dihadapkan setiap hari dengan kebutuhan untuk berinteraksi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Dalam hal ini, kurikulum taruhan set program yang berusaha untuk memenuhi profil profesional komunikasi, terutama dalam pemasaran dan komunikasi tingkat, teknologi baru untuk komunikasi dan bahasa asing.

Tujuan utama dari gelar ini adalah:

Untuk melatih para profesional masa depan untuk latihan aktivitas terutama untuk tingkat strategis dan taktis di daerah yang dikenal penting bagi penegasan organisasi dan lembaga; Mahasiswa menyadari pentingnya opini publik tentang kontribusi perusahaan kepada negara dan masyarakat di mana ia beroperasi serta psikososial kesejahteraan masyarakat dan individu; Menyediakan siswa dengan / dari: Memiliki pengetahuan di tingkat komunikasi dalam / perusahaan, memungkinkan mereka profesional untuk melakukan tugas-tugas administrasi dan manajemen yang tepat untuk pasar global dan saat ini sangat kompetitif; - Alat yang memungkinkan mereka untuk mengetahui memperkuat kredibilitas semua informasi masalah itu; - Kemampuan untuk mendapatkan pengakuan positif dan goodwill dari berbagai sektor opini publik; - Tahu mendorong informasi yang menguntungkan di media; - Pengetahuan dan penguasaan motivasi rangsangan aktivasi dan kinerja karyawan; - Tahu mengungkapkan informasi perusahaan kepada stakeholder yang berbeda; - Pengetahuan tentang alat strategis dan operasional untuk memperkuat citra perusahaan di antara berbagai pemangku kepentingan; - Belajar untuk berkontribusi dengan cara yang terorganisasi dan sistematis untuk kredibilitas dan reputasi; - Tahu mempromosikan tanggung jawab sosial dalam bisnis; - Untuk membaca... [-]
Portugal Porto
Management Development Institute of Singapore (MDIS)

Siswa yang berhasil menyelesaikan program akan diberikan dengan Diploma Komunikasi Massa diberikan oleh MDIS dan divalidasi oleh Oklahoma City University, USA ... ... [+]

Tujuan Untuk membekali peserta dengan lebih mendalam pemahaman khusus mata pelajaran Komunikasi Massa Untuk meningkatkan efektivitas keterampilan praktis peserta dan teknik melalui pelatihan berbasis tindakan Untuk memungkinkan para peserta untuk mengejar gelar sarjana di bidang Komunikasi Massa Metode Penilaian

Modul akan dinilai melalui kombinasi kursus dan ujian tergantung pada tujuan modul individu. Proporsi tanda dikaitkan dengan kursus dan ujian akhir tunduk kepada kebijaksanaan dosen individu dan bervariasi sesuai dengan modul yang berbeda.

Wisuda

Siswa yang berhasil menyelesaikan program akan diberikan dengan Diploma Komunikasi Massa diberikan oleh MDIS dan divalidasi oleh Oklahoma City University, USA.... [-]

Singapura
Agustus 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
8 - 12 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
iStudy

Memiliki kemampuan teknis dan pengetahuan untuk melaksanakan tugas pekerjaan Anda dengan sukses hanyalah satu bagian dari menjadi yang terbaik yang bisa Anda dapatkan di ... [+]

Sorotan Kursus

Bersertifikat Interpersonal

Ini dianggap sebagai salah satu kursus yang sempurna di Inggris yang dapat membantu siswa / pelajar untuk terbiasa dengan topik dan mendapatkan keterampilan yang diperlukan untuk tampil dengan baik di bidang ini. Kami telah mengemas Certified Interpersonal

Untuk memberi Anda kemudahan akses, kursus ini dirancang bagi siswa paruh waktu dan penuh waktu. Anda dapat terakreditasi hanya dalam 13 jam dan juga memungkinkan untuk belajar sesuai keinginan Anda sendiri.

Kami telah memiliki tutor berpengalaman yang akan membantu Anda dalam keseluruhan silabus kursus ini dan menjawab semua pertanyaan Anda melalui email.

Untuk klarifikasi lebih lanjut, Anda akan dapat mengenali kualifikasi Anda dengan memeriksa keabsahan dari situs web kami yang berdedikasi.... [-]

Britania Raya London
Pendaftaran Terbuka
Penuh waktu
Paruh waktu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
John Academy

Bicara Penjualan? Komunikasi dengan pelanggan? Pelajari rahasia komunikasi yang sukses untuk penjualan dan lebih banyak lagi dalam kursus ini! Menguasai seni komunikasi d ... [+]

Diploma di Komunikasi Terbaik 2019. Untuk siapa kursus ini?Karyawan industri penjualan dan pebisnis lainnya yang ingin belajar bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan dan calon klien mereka.Orang yang tertarik untuk menemukan cara komunikasi komersil dan sosial yang lebih baik.Persyaratan Masuk:Kursus ini tersedia untuk semua peserta didik, dari semua latar belakang akademis.Pemahaman bahasa Inggris, berhitung dan TIK yang baik diwajibkan untuk mengikuti kursus ini.Penilaian:Di akhir kursus, Anda akan diminta untuk mengikuti tes pilihan ganda secara online. Tes Anda akan dinilai secara otomatis dan segera sehingga Anda akan langsung tahu apakah Anda telah berhasil.Sebelum duduk untuk ujian akhir Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk menguji kemampuan Anda dengan ujian pura-pura.Sertifikasi:Setelah Anda berhasil lulus ujian, Anda akan bisa mendapatkan Sertifikat Prestasi Terakreditasi. Namun Anda juga dapat memperoleh Sertifikat Penyelesaian Kursus setelah menyelesaikan kursus tanpa harus mengikuti ujian. Sertifikat dapat diperoleh dalam bentuk hard copy dengan biaya £ 39 atau dalam format PDF dengan biaya £ 24.Mengapa memilih kita?Terjangkau, menarikTutorial video / materi dari pakar industri terkemuka;Belajarlah di platform pembelajaran online yang mudah digunakan;Sistem ujian yang efisien untuk penilaian dan hasil instan;InggrisAkses ke konten kursus di seluler, tablet, atau desktop dari mana saja kapan saja;Manfaat mengajukan NUS Extra Discount Card;Dukungan siswa 24/7 via email.Jalur karir... [-]
Penuh waktu
Paruh waktu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Johannesburg

Siswa yang memiliki Diploma Hubungan Masyarakat dan Komunikasi harus dapat melaksanakan kegiatan public relations khusus; menghasilkan media komunikasi untuk konteks hubu ... [+]

Siswa yang memiliki Diploma / Diperpanjang Diploma Hubungan Masyarakat dan Komunikasi harus dapat:

Melaksanakan kegiatan public relations khusus. Menghasilkan media komunikasi untuk konteks public relations. Gunakan teori untuk membentuk konteks yang lebih luas di mana public relations fungsi praktisi. Gunakan administrasi dan kualitas kepemimpinan sebagai public relations profesional. Kurikulum untuk Diploma Hubungan Masyarakat dan Komunikasi

Target: Tujuan dari kualifikasi ini adalah untuk mengembangkan dalam siswa kompetensi untuk merencanakan, menerapkan, melaksanakan dan mengevaluasi hubungan masyarakat dan praktik manajemen komunikasi dalam berbagai bisnis dan sosial konteks. ... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Februari 2020
Penuh waktu
3 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
OUS Royal Academy of Economics and Technology in Switzerland

Kursus ini dirancang untuk membantu siswa menghargai dan memahami berbagai jenis komunikasi bisnis dan kepentingan mereka dalam konteks internasional. ... [+]

3 TOP UNIVERSITAS = 1 GELAR EROPA Semua siswa akan memiliki selain ABM Diploma Diploma Joint dengan University of Dąbrowa Górnicza (WSB) dan Taras Shevchenko National University. 3 Universitas Eropa Top = Terbaik virtual / Program Jarak = 1 Top Diploma Eropa SWITZERLAND + EU + TOP PERINGKAT 500

Kursus ini dirancang untuk membantu siswa menghargai dan memahami berbagai jenis komunikasi bisnis dan kepentingan mereka dalam konteks internasional. Kursus ini akan membahas prinsip-prinsip dasar komunikasi dalam konteks internasional dari tiga perspektif utama: komunikasi tertulis, komunikasi visual dan presentasi, dan komunikasi non-verbal. Topik yang akan dibahas akan mencakup antara lain: komunikasi yang efektif, pesan bisnis, kerja tim dan pertemuan, presentasi lisan, mendengarkan, menulis laporan, menulis CV, teknik wawancara, dll... [-]

Swiss Zürich
Pendaftaran Terbuka
Penuh waktu
Paruh waktu
1 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Instituto Séneca - Centro Internacional de Postgrado

Politik, sebagai pusat kehidupan suatu negara dan sebagai poros penggerak hubungan internasional, harus dipahami dalam dua dimensinya, internal dan eksternal, untuk mengu ... [+]

Politik, sebagai pusat kehidupan suatu negara dan sebagai poros penggerak hubungan internasional, harus dipahami dalam dua dimensinya, internal dan eksternal, untuk mengukur ruang lingkupnya.

Dalam hal ini, Diploma Spesialis dalam Ilmu Politik, Komunikasi dan Pemasaran Pemilu, disajikan oleh Seneca Institute, memperkenalkan mereka yang mengikutinya ke dalam Politik Kontemporer, dalam analisis struktur sosial suatu negara dan perumusan Kebijakan Publik , serta dalam peran ilmuwan politik dan analisis politik.

Kursus ini juga mencakup teknik negosiasi politik dan mediasi politik, sehingga siswa mengetahui potensi dan keterbatasan masing-masing opsi ini.... [-]

Spanyol Madrid
Sunway University

Program Diploma in Communication (DCOMM) dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan siswa yang siap memasuki industri iklan, komunikasi korporat, hubungan ... [+]

Program Diploma in Communication (DCOMM) dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan siswa yang siap memasuki industri iklan, komunikasi korporat, hubungan masyarakat, pemasaran dan penyiaran yang tinggi.

Lulusan DCOMM dapat memilih untuk maju menjadi sebagai berikut:

BA (Hons) dalam Komunikasi, Sunway Universitydan program gelar terkait lainnya.Sorotan Program

Program DCOMM memberikan pengetahuan dan keterampilan kontemporer untuk karir global dalam komunikasi. Dengan komunikasi dan media digital yang berkembang dengan pesat, lulusan program ini akan dilengkapi dengan keterampilan, ide, dan kemampuan kreatif dan inovatif yang diperlukan untuk berprestasi dalam industri permintaan tinggi dan cepat ini.... [-]

Malaysia Shah Alam
Januari 2020
Penuh waktu
2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Tecnológico de Monterrey (Educación Continua Presencial)

Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan keterampilan manajerial organisasi dari semua jenis, ukuran dan industri, sehingga Anda secara efektif memimpin proses ... [+]

obyektif

Kembangkan kemampuan manajemen tingkat organisasi dari semua jenis, ukuran dan industri, sehingga Anda secara efektif memimpin proses transformasi digital yang menantang yang diperlukan. Persiapkan diri Anda untuk transformasi yang diperlukan dalam strategi, bakat, dan praktik, sehingga dari penggunaan teknologi yang efisien, Anda secara radikal memperluas kinerja atau cakupannya.

Manfaat dari programAnda akan mengembangkan strategi digital yang akan meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan Anda dan daya saing Anda.Adaptasikan struktur organisasi dan praktik operasional untuk memanfaatkan peluang digital dan mengurangi ancaman.Anda akan mengenali teknologi digital baru yang akan mempengaruhi bisnis atau industri, baik secara internal maupun eksternal ke pasar.Anda akan mengidentifikasi produk dan layanan baru yang dapat dikembangkan atau pasar baru yang dapat diakses melalui penerapan teknologi digital tertentu.Anda akan memimpin proses transformasi digital yang efektif untuk menghadapi peluang digital yang muncul.Disutradarai... [-]
Meksiko Monterrey Buenavista Kota Meksiko Puebla Santa Fe Santiago de Querétaro  + 3 Lebih
Juni 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
112 jam
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Tecnológico de Monterrey (Educación Continua Presencial)

Tujuan dari program ini adalah untuk mengetahui bagaimana iklan yang tidak dibayar lebih efektif untuk meluncurkan konsep dan merek. Mempelajari program aplikasi langsung ... [+]

obyektif

Dapatkan pengetahuan tentang bagaimana iklan yang tidak berbayar paling efektif untuk meluncurkan konsep dan merek. Mempelajari program aplikasi langsung yang memiliki karakteristik praktis disertai dengan contoh nyata dan simulasi, serta pelatihan media yang diperbarui untuk realitas Meksiko dan dengan dimasukkannya peristiwa baru-baru ini. Belajar untuk mempertahankan citra publik perusahaan, serta penguatan komunikasi internal.

Manfaat dari programAnda akan memperkuat rasa membangun merek Anda dari mulut ke mulut.Anda akan mengubah pendekatan Anda untuk mencapai pemahaman yang mendalam tentang disiplin yang memperkuat citra perusahaan: hubungan masyarakat.Anda akan lebih baik mengoordinasikan pengetahuan Anda tentang penggunaan jejaring sosial sebagai agen promosi reputasi.Anda akan dapat memberi saran dalam situasi krisis komunikasi ketika berpartisipasi dalam barak perang krisis yang nyata.Anda akan mendapatkan alat ukur yang mudah diukur untuk melaksanakan kampanye hubungan masyarakat dan manajemen krisis bagi perusahaan dengan rencana untuk menjaga citra publik sebagai bagian mendasar dari rencana pemasarannya.Disutradarai... [-]
Meksiko Kota Meksiko
Mei 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
96 jam
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Tecnológico de Monterrey (Educación Continua Presencial)

Tujuan dari program ini adalah untuk mengetahui kerangka teoritis komunikasi interaktif di Internet, serta teknik dan praktik terbaik yang digunakan dalam industri, sehin ... [+]

obyektif

Ketahuilah kerangka teoritis komunikasi interaktif di Internet, serta teknik dan praktik terbaik yang digunakan dalam industri, sehingga pada akhirnya Anda akan dapat mengembangkan dan mengevaluasi strategi digital yang efektif.

Manfaat dari programSetelah menyelesaikan diploma ini, Anda akan merancang, mengembangkan, dan melaksanakan rencana komunikasi digital tingkat lanjut.Disutradarai

Lulusan dalam ilmu komunikasi, pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, administrasi. Profesional dari sektor pemerintah dan pendidikan, serta dari industri jasa.

Isi dari program

Diploma Komunikasi Media Digital dan Sosial terdiri dari enam modul, yang totalnya adalah total 96 jam belajar.... [-]

Meksiko Monterrey Buenavista Kota Meksiko Puebla Santa Fe Toluca  + 3 Lebih
Juni 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
96 jam
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Tecnológico de Monterrey (Educación Continua Presencial)

Tujuan dari program ini adalah untuk mengetahui ruang lingkup, operasi, perencanaan dan sumber daya yang diperlukan untuk membangun komunikasi perusahaan yang efisien yan ... [+]

obyektif

Mengetahui ruang lingkup, operasi, perencanaan dan sumber daya yang diperlukan untuk membangun komunikasi perusahaan yang efisien yang berdampak positif dan strategis terhadap organisasi.

Manfaat dari program• Anda akan mengetahui bidang komunikasi perusahaan dalam konteks yang komprehensif dan bisnis.• Memahami bagaimana area komunikasi dibagi menurut audiens internal dan eksternal.• Anda dapat menetapkan peran strategis bidang komunikasi perusahaan dan dampaknya terhadap organisasi.• Anda dapat merancang dan mengimplementasikan strategi komunikasi korporat sesuai dengan khalayak masing-masing.Disutradarai

Lulusan dalam ilmu komunikasi, administrasi, hubungan kerja, psikologi organisasi dan desain grafis.... [-]

Meksiko Buenavista Kota Meksiko Santa Fe
Juni 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
116 jam
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia