Baca Keterangan Resminya

obyektif

Bersiap dan perbarui diri Anda pada topik paling penting yang membentuk disiplin ini untuk mengetahui tren baru dalam subjek, dampak dan dampaknya dalam konteks umum perusahaan, serta area peluang yang ditawarkan oleh pasar untuk kedua perusahaan. dalam visi pertumbuhan Anda untuk kinerja profesional Anda dalam pemasaran.


Manfaat dari program

  • Anda akan mendapatkan alat untuk beradaptasi dengan perspektif tren pasar baru, baik lokal maupun global, serta kecenderungan emosional.
  • Anda akan hidup di lingkungan yang dibentuk oleh para profesional yang berdedikasi untuk kegiatan yang sama, dalam hal ini pemasaran, yang memungkinkan berbagi pengalaman dan pengetahuan.
  • Anda akan memiliki dosis kasus praktis yang kuat yang didukung dalam interaksi yang berasal dari pengetahuan dan pengalaman dari instruktur, dan dari masing-masing asisten.
  • Anda akan membuat analisis konseptual dari masing-masing variabel yang membentuk fungsi pemasaran, serta interelasi yang terjadi di antara masing-masing, dengan fokus pada inovasi dan penciptaan keunggulan kompetitif.
  • Anda akan menganalisis proses desain tujuan dan strategi yang berkaitan dengan pemasaran, untuk mengidentifikasi peluang pasar, peluang pertumbuhan, penetrasi di pasar dan sumber keunggulan kompetitif.


Disutradarai

Manajer pemasaran, manajer area komersial, merek dan produk; eksekutif dari area komersial yang perlu memperkuat pengetahuan mereka di bidang pemasaran untuk mencapai pengembangan aktivitas profesional mereka yang lebih baik; eksekutif dari bidang keuangan, operasi, TI dan, secara umum, eksekutif yang perlu memperkuat pengetahuan mereka di bidang pemasaran untuk mencapai perkembangan yang lebih baik dari aktivitas profesional mereka; dan semuanya dengan pengalaman kerja.


Isi dari program

Diploma dalam Pemasaran terdiri dari enam modul, dengan total 96 jam belajar.

Modul 1. Perencanaan Strategis dalam Pemasaran (16 jam)

  • Dasar-dasar perencanaan strategis.
  • Aligners dalam pemasaran strategis.
  • Lihat ke pasar.
  • teknik diagnostik.
  • Merancang tujuan pemasaran strategis.
  • metrik desain dan taktik pemasaran.
  • Penyusunan rencana strategis.
  • Slotting tujuan kepatuhan.
  • Menetapkan bertanggung jawab untuk tujuan kepatuhan.
  • analisis kasus.
  • Kesimpulan.

Modul 2. Tren dan Konsep Baru dalam Pemasaran (16 jam)

  • pemasaran emosional
  • pemasaran motivasi
  • hubungan pemasaran
  • pemasaran transaksional
  • pemasaran afektif
  • logistik pemasaran
  • pemasaran digital
  • pemasaran 1.0
  • pemasaran 2.0
  • pemasaran 3.0
  • Pemasaran dan pemasaran
  • Pemasaran dan merchandising
  • analisis kasus
  • kesimpulan

Modul 3. Riset Pasar, Analisis, dan Teknik Interpretasi (16 jam)

  • Definisi tujuan.
  • segmentasi pasar.
  • Segmentasi samudra biru.
  • Sumber informasi.
  • alat desain untuk informasi.
  • Bukti konsep dan pengujian prototipe.
  • Metodologi untuk aplikasi dan interpretasi laporan statistik.
  • Penerapan teknik kualitatif untuk menafsirkan perilaku konsumen.
  • Persiapan ringkasan eksekutif dan usulan dari tujuan dan strategi.
  • analisis kasus.
  • Kesimpulan.

Modul 4. Penciptaan Nilai untuk Merek (16 jam)

  • Kehadiran merek di benak konsumen.
  • Kualitas yang dirasakan oleh konsumen tentang merek.
  • pengenalan merek oleh konsumen.
  • Manfaat Identifikasi produk oleh konsumen.
  • teknik penilaian merek.
  • penilaian subjektif dari merek di pasar.
  • dukungan organisasi terhadap pertumbuhan dan konsolidasi merek.
  • kepribadian merek.
  • Merek ekuitas.
  • merek dan strategi pembangunan sub.
  • analisis kasus
  • kesimpulan

Modul 5. Publisitas dan Komunikasi dengan Pasar (16 jam)

  • Sifat dan tingkat iklan.
  • Pesan.
  • Berarti.
  • Persuasi.
  • Mengukur efek iklan.
  • Mengukur biaya iklan.
  • strategi iklan.
  • anggaran iklan.
  • Biro iklan.
  • analisis kasus.
  • kesimpulan

Modul 6. Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Asertif (16 jam)

  • Konsep hubungan masyarakat
  • publirrelacionista yang
  • komunikasi tegas dan profesional
  • informasi publik manajemen
  • lobi
  • perundingan
  • Etika dalam public relations
  • analisis kasus
  • Kesimpulan.

Program yang diajarkan di:
Spanyol

Lihat 129 mata kuliah lain dari Tecnológico de Monterrey (Educación Continua Presencial) »

Terakhir diperbarui October 29, 2018
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Hubungi sekolah
Juni 6, 2019
Duration
96 jam
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
38,800 MXN
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Juni 29, 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Juni 6, 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Juni 6, 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Juni 29, 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir