Keystone logo

9 Diploma Tingkat Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • Diploma Tingkat Sarjana
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (9)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Diploma Tingkat Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran

    A diploma pascasarjana biasanya diperoleh oleh siswa di luar Amerika Serikat yang telah mendapatkan gelar sarjana. ijazah pascasarjana yang ditawarkan untuk memberikan siswa pengetahuan dan praktis dalam bidang subjek dan berguna bagi mereka mempertimbangkan karir atau disiplin perubahan.

    Apa ijazah sarjana dalam pemasaran dan komunikasi? A diploma pascasarjana di pemasaran dan komunikasi memberikan pemahaman tentang konsep-konsep pemasaran dan keterampilan untuk membantu dalam membuat keputusan bisnis informasi. diploma ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan tambahan dan pelatihan untuk membantu karir muka dengan meningkatkan keakraban dari teknik pemasaran terbaru. pusat kursus pada topik-topik seperti komunikasi, analisis dan metrik, pemasaran strategis, riset pemasaran dan perencanaan, kecenderungan yang muncul di media sosial, dan teknologi inovatif. kursus elektif dapat terdiri dari manajemen, pemasaran internet, pemasaran global, iklan, dan hubungan masyarakat.

    A diploma pascasarjana di pemasaran dan komunikasi mengajarkan dasar-dasar pemasaran untuk lulusan sehingga mereka dapat menangani komunikasi pemasaran yang efektif dan perencanaan strategis serta pengembangan produk. Lulusan juga mendapatkan kuantitatif yang kuat dan keterampilan penelitian kualitatif.

    Biaya sertifikat pascasarjana dapat berubah berdasarkan sekolah dan negara mana lembaga tersebut berada. Jumlah unit yang dibutuhkan untuk ijazah juga menentukan jumlah waktu dan uang untuk diinvestasikan. Sebuah program diploma dapat mengambil enam sampai 12 bulan untuk menyelesaikan. Hubungi lembaga pendidikan Anda tertarik untuk up-to-date informasi keuangan.

    A diploma pascasarjana di pemasaran dan komunikasi membantu lulusan memperoleh kepemimpinan dan manajemen karir di biro iklan, organisasi swasta dan publik, dan media.Program ini populer di kalangan mereka yang bekerja di media digital, periklanan, public relations, pemasaran, komunikasi, sumber daya manusia, dan penjualan-bidang yang memerlukan pengetahuan terbaru dari teknik pemasaran dan strategi. Pekerjaan yang paling umum termasuk iklan, promosi, dan manajer pemasaran.

    Sebuah program pascasarjana diploma dapat difokuskan pada satu bidang pemasaran atau mengekspos siswa untuk berbagai bidang. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.