Keystone logo

1 Diploma Pascasarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Asia untuk 2024

Filter

Filter

  • Diploma Pascasarjana
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (1)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Diploma Pascasarjana Program di dalam Studi Pemasaran

    MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

    Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

    Setelah menyelesaikan gelar sarjana, mahasiswa memiliki pilihan untuk mendapatkan ijazah pascasarjana, yang membantu memberikan pengetahuan lebih mendalam dalam konsentrasi tertentu. Banyak siswa memilih untuk menyelesaikan program pendidikan ini dalam rangka meningkatkan prospek pekerjaan mereka atau untuk mengkhususkan keterampilan set tempat kerja mereka.