Baca Keterangan Resminya

Tentang Wiki

Ini adalah realitas hari ini dalam bisnis: pasar yang lebih kompetitif, gangguan bisnis, akselerator digital, perubahan permanen, dan terutama dua kekuatan yang semakin mendefinisikan masyarakat dan bisnis:

  1. Integrasi antara strategi dan eksekusi;
  2. Penambah kerja penjualan, yang dilakukan melalui platform digital, yaitu e-commerce dan pasar.

PG ini dalam Manajemen Komersial dan Penjualan menyediakan kontak dengan alat-alat praktis, dibingkai oleh pengetahuan dan pertanyaan terbaru dalam hal ini, sehingga penjualan dan yang bekerja di dalamnya, mengasumsikan relevansi yang dituntut pasar saat ini untuk fungsinya. Selain itu, seperti yang dikatakan Daniel Pink: "kita semua dalam penjualan"; yaitu, peran utama penjualan saat ini, PG ini tidak hanya ditujukan untuk para profesional penjualan tetapi juga untuk semua orang yang bekerja di berbagai organisasi, karena secara langsung atau langsung semua memiliki peran penjualan, hubungan dengan pelanggan , dalam sintesis dengan profitabilitas organisasi. Untuk mengelola dengan penjualan dan tidak hanya dengan biaya, akan selalu menjadi cara terbaik untuk mengelola organisasi, yang, atau dapat, permanen, ini akan selalu sementara.

Akhirnya, semakin banyak perusahaan adalah "momentum" di mana hasil terwujud, strategi tanpa eksekusi tidak masalah, dan eksekusi adalah momentum, "momentum" hampir selalu diwujudkan pada saat yang sama dengan "penjualan". Begitulah.

Metodologi Pedagogi

Sepanjang pascasarjana dan dalam modul yang berbeda metodologi berikut digunakan;

Metode aktif dengan studi kasus, kerja praktis kelompok dan individu, di antaranya pencapaian proyek konstruksi dari rencana Pemasaran;

Metode ekspositif.

Penerima

Program ini ditujukan bagi para profesional yang ingin mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka dengan cara yang terintegrasi dalam Penjualan dan Pemasaran:

  • Profesional dengan tanggung jawab manajemen.
  • Pemasaran Profesional (tingkat menengah dan tinggi);
  • Para Profesional Pemasaran Perdagangan (tingkat menengah dan lebih tinggi);
  • Profesional dalam kontak dengan klien.
  • Bertanggung jawab untuk proses penjualan pada platform digital
  • Direktur Komersial;
  • Direktur Penjualan;
  • Kepala Bagian Penjualan;
  • Supervisor Penjualan;
  • Perwakilan Penjualan;
  • Manajer Akun;
  • Pengelola Kategori;
  • Orang-orang yang karena alasan pribadi dan / atau profesional ingin melakukan pelatihan ulang karir, dengan cepat memperoleh keterampilan komersial dan pemasaran.

Rencana Studi

UNIT KURIKULER

Modul 0

  • Arah Komersial dan KTT Penjualan

Modul 1 - Manajemen Pemasaran

  • Manajemen Pemasaran
  • Pemasaran Web

Modul 2 - Pengelolaan Akun Besar dan Pemasaran Perdagangan

  • Manajemen Akun Besar
  • Pemasaran Perdagangan

Modul 3 - Perilaku Penjualan

  • Pelatihan Penjualan dan Pemrograman Neuro-Linguistic (NLP)
  • Kepemimpinan: Soft atau Hard Skills?

Modul 4 - Arah Komersial

  • Direktur Komersial Fernando Martins Pedro Aguiar
  • Penargetan, MHP, dan Penargetan
  • Manajemen dan Animasi tim Komersial
  • Keuangan Diterapkan ke Manajemen Komersial
  • Perdagangan Lanjutan
  • E-niaga
  • Penjualan Sosial
  • Ekspor Carlos Guerra

Modul 5 - Proyek

  • Rencana Bisnis / Rencana Pemasaran

Seminar

  • Pengalaman seumur hidup
Program yang diajarkan di:
Portugis

Lihat 6 mata kuliah lain dari IPAM »

Terakhir diperbarui August 12, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Duration
9 bulan
Paruh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir