Ini adalah realitas hari ini dalam bisnis: pasar yang lebih kompetitif, gangguan bisnis, akselerator digital, perubahan permanen, dan terutama dua kekuatan yang semakin mendefinisikan masyarakat dan bisnis:

  1. Integrasi antara strategi dan eksekusi;
  2. Penambah kerja penjualan, yang dilakukan melalui platform digital, yaitu e-commerce dan pasar.

PG dalam Manajemen Penjualan ini menyediakan kontak dengan alat-alat praktis, dibingkai oleh pengetahuan dan pertanyaan terbaru dalam masalah ini, sehingga penjualan dan yang bekerja di dalamnya, menganggap relevansi bahwa hari ini pasar menuntut untuk fungsinya.

Terlebih lagi, seperti dinyatakan Daniel Pink: "kita semua dalam penjualan"; yaitu, peran utama penjualan saat ini, AM ini tidak hanya ditujukan untuk profesional penjualan tetapi juga untuk semua orang yang bekerja di berbagai organisasi, karena secara langsung atau langsung semua memiliki peran penjualan, hubungan dengan pelanggan , dalam sintesis dengan profitabilitas organisasi. Mengelola dengan penjualan dan bukan hanya biaya, akan selalu menjadi cara terbaik untuk mengelola organisasi, yaitu, atau bisa jadi, permanen, ini akan selalu bersifat sementara.

Manfaat

  • Ini mengeksplorasi tema utama manajemen komersial, yang diatur dalam tiga modul utama: Penjualan
  • Memberikan ikhtisar manajemen kinerja penjualan untuk pengambilan keputusan yang optimal
  • Keterampilan teoretis-praktis berdasarkan realitas bisnis
  • Isi program berdasarkan dimensi strategis dan operasional area
  • Fakultas terdiri dari para profesional terkenal di bidangnya, menggabungkan keunggulan akademik dengan pengetahuan yang mendalam tentang realitas bisnis
  • Penerapan praktis yang kuat dari konsep yang diperoleh pada situasi nyata organisasi
  • Pengembangan jaringan kontak eksklusif

Penerima

  • Eksekutif yang ingin memperoleh, memperbarui, atau memperdalam pengetahuan dalam Manajemen Penjualan
  • Profesional dengan tanggung jawab manajemen
  • Pemasaran dan Profesional Pemasaran Perdagangan
  • Profesional berhubungan dengan klien
  • Bertanggung jawab untuk proses penjualan pada platform digital
  • Direktur Penjualan, Direktur Penjualan, Manajer Penjualan, Supervisor Penjualan, dan Perwakilan Penjualan
  • Manajer akun atau manajer kategori
  • Orang-orang yang ingin melakukan pelatihan kembali karier

Rencana Studi

Modul 0

Masuk

Masuk ke program Pascasarjana dan Eksekutif Masters IPAM dapat dilakukan melalui bentuk-bentuk berikut:

  • Gelar Sarjana atau Gelar Sarjana
  • Gelar dalam proses penyelesaian
  • Pengalaman Profesional

Untuk memulai proses, pemohon harus menyajikan dokumentasi asli berikut:

  • Kartu Warga (atau Kartu Identitas dan Kartu Pembayar Pajak)
  • Sertifikat Kualifikasi
  • Curriculum Vitae
Program yang diajarkan di:
Portugis

Lihat 5 mata kuliah lain dari IPAM »

Terakhir diperbarui May 14, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Duration
9 bulan
Paruh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir