close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Diploma Tingkat Lanjut di Studi Pemasaran di Portugal 2021

Lembaga akademik saat ini umumnya menganugerahkan diploma lanjutan kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan program studi tertentu. Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan diploma lanjutan bervariasi, tergantung pada sekolah dan persyaratan kursus tertentu. Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan prinsip riset pasar dan pemasaran. Kelas-kelas… Baca selengkapnya

Lembaga akademik saat ini umumnya menganugerahkan diploma lanjutan kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan program studi tertentu. Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan diploma lanjutan bervariasi, tergantung pada sekolah dan persyaratan kursus tertentu.

Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan prinsip riset pasar dan pemasaran. Kelas-kelas ini biasanya merupakan bagian dari program sertifikasi atau gelar. mata pelajaran lainnya termasuk bagaimana memanfaatkan pengambilan keputusan konsumen tren untuk membantu menciptakan citra merek.

Portugal, resmi Republik Portugis, adalah sebuah negara yang terletak di Barat Daya Eropa, di Semenanjung Iberia. Portugal berusia 900 tahun, dan meskipun memiliki wilayah yang relatif kecil, ini memainkan peran penting dalam sejarah dunia. Universidade do Porto yang paling populer oleh orang asing yang terdiri dari 11% mahasiswa internasional.

Studi Kursus di Studi Pemasaran Terbaik di Portugal 2021

Baca Lebih Sedikit
Bidang studi yang terkait
arrow_drop_up arrow_drop_down
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
format_list_bulleted Filter
Institute of Paços de Brandão (Instituto Superior de Paços de Brandão)
Lisbon, Portugal

Semakin pentingnya hubungan antar organisasi bisnis, terkait dengan bobot volume bisnis yang ditransaksikan di segmen ini, mengharuskan perusahaan untuk secara efisien mengelo ... +

Semakin pentingnya hubungan antar organisasi bisnis, terkait dengan bobot volume bisnis yang ditransaksikan di segmen ini, mengharuskan perusahaan untuk secara efisien mengelola hubungan yang terjalin. Teknik dan strategi pemasaran memberikan kontribusi tegas untuk pengembangan dan stabilisasi hubungan bisnis. Membuat peserta mengetahui perkembangan pemasaran terkini, yang meliputi bidang perencanaan strategis dalam pemasaran, segmentasi, dan posisi produk dan layanan, animasi saluran distribusi, dan penerapan serta pengelolaan strategi penetapan harga (penetapan harga). -
Diploma Lanjutan
Portuguese (Portugal)
Okt 2021
Kampus
 

TIPS! Jika Anda mewakili sekola dan ingin menambahkan program Anda ke daftar kami, Hubungi kami di sini

Bidang studi yang terkait