close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Diploma Tingkat Lanjut di Manajemen Pemasaran 2021 di Amerika Lisbon di Portugal

Diploma lanjutan adalah pengakuan dari sebuah universitas bahwa seorang mahasiswa telah berhasil menyelesaikan kursus studi tertentu. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan diploma lanjutan ini bervariasi tergantung pada kebutuhan program. manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran bisnis dan sumber daya. Program akademik di lapangan mungkin mengeksplorasi topik-t… Baca selengkapnya

Diploma lanjutan adalah pengakuan dari sebuah universitas bahwa seorang mahasiswa telah berhasil menyelesaikan kursus studi tertentu. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan diploma lanjutan ini bervariasi tergantung pada kebutuhan program.

manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran bisnis dan sumber daya. Program akademik di lapangan mungkin mengeksplorasi topik-topik seperti pembuatan konsumen keputusan, prinsip-prinsip pemasaran, kerajinan citra merek dan pemasaran internasional.

Portugal adalah salah satu negara Eropa terpanas. Program Universitas sangat terjangkau. Bahkan Portugal memiliki salah satu biaya hidup terendah bagi siswa. Nikmati pantai besar di Algarve atau sayap tua sejarah di ibukota Lisbon.

Lisbon adalah ibukota Portugal 's dan memiliki populasi lebih dari 500.000 orang dalam administrasinya. Dengan Uni Eropa, Lisbon datang 11 dalam hal jumlah penduduk dan di antara kota tertua di bumi. Ada 3 universitas terkemuka di Lisbon yaitu; Lisbon University, Technical University of Lisbon dan New Lisbon University.

Minta Informasi Diploma Tingkat Lanjut di Manajemen Pemasaran di Amerika Lisbon di Portugal 2021

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
format_list_bulleted Filter
Institute of Paços de Brandão (Instituto Superior de Paços de Brandão)
Lisbon, Portugal

Semakin pentingnya hubungan antar organisasi bisnis, terkait dengan bobot volume bisnis yang ditransaksikan di segmen ini, mengharuskan perusahaan untuk secara efisien mengelo ... +

Semakin pentingnya hubungan antar organisasi bisnis, terkait dengan bobot volume bisnis yang ditransaksikan di segmen ini, mengharuskan perusahaan untuk secara efisien mengelola hubungan yang terjalin. Teknik dan strategi pemasaran memberikan kontribusi tegas untuk pengembangan dan stabilisasi hubungan bisnis. Membuat peserta mengetahui perkembangan pemasaran terkini, yang meliputi bidang perencanaan strategis dalam pemasaran, segmentasi, dan posisi produk dan layanan, animasi saluran distribusi, dan penerapan serta pengelolaan strategi penetapan harga (penetapan harga). -
Diploma Lanjutan
Portuguese (Portugal)
Okt 2021
Kampus
 

TIPS! Jika Anda mewakili sekola dan ingin menambahkan program Anda ke daftar kami, Hubungi kami di sini