Keystone logo

7 Diploma Lanjutan Program di dalam Komunikasi 2024

Filter

Filter

  • Diploma Lanjutan
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa
  • Komunikasi
Bidang studi
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa (7)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Diploma Lanjutan Program di dalam Komunikasi

    Diploma lanjutan diberikan ke perguruan tinggi atau universitas siswa yang telah menyelesaikan kursus di bidang semi-profesional atau semi-kejuruan. Ijazah maju umumnya dapat diselesaikan dalam jangka waktu antara enam bulan dan dua tahun, tergantung pada program studi dan lembaga. Hal ini biasanya setara dengan satu sampai dua tahun studi di tingkat gelar sarjana.

    Apa diploma lanjutan dalam komunikasi? Program ini mengajarkan siswa perencanaan dan kemampuan analisis yang diperlukan untuk berbagai karir komunikasi terkait. Beberapa contoh kursus mungkin termasuk iklan, media massa, hubungan masyarakat, dan media cetak dan siaran. Program lain mungkin memiliki fokus bisnis pada sumber daya manusia atau pemasaran dan penutup topik seperti ekonomi, hukum, manajemen bisnis, bahasa asing, dan hubungan internasional.

    Siswa melakukan diploma lanjutan dalam komunikasi untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan bisnis mereka.Mereka belajar keterampilan praktis yang diperlukan untuk berhasil dalam pekerjaan yang berhubungan dengan media, hubungan masyarakat, periklanan, pemasaran, dan manajemen bisnis. lulusan Program memiliki keterampilan interpersonal, organisasi, dan manajemen yang kuat yang akan membantu mereka berhasil dalam berbagai bidang.

    program yang berbeda akan memiliki biaya variabel, sebagian besar tergantung pada lembaga pendidikan dan di mana ia berada. Siswa harus penelitian sekolah yang menarik perhatian mereka untuk melihat apakah program sesuai keuangan, tujuan akademik, dan karir mereka.

    Lulusan program komunikasi dapat bekerja di peran yang terkait dengan bisnis, seperti manajer proyek, manajer komunikasi, manajer account, perencana media, manajer pemasaran produk, atau eksekutif periklanan. Posisi lain mungkin termasuk manajer merek, direktur editorial, produser eksekutif, atau posisi eksekutif terkait dengan iklan, komunikasi, dan jurnalisme. jabatan dan posisi akan bervariasi, tergantung pada industri.

    Beberapa universitas di seluruh dunia menawarkan program ini. Kursus ini dapat diadakan secara online atau di kampus, tergantung pada sekolah. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.