Kursus di SMC - Compact Manajemen Layanan

Umum

Deskripsi Program

Dengan layanan profesional untuk kepuasan pelanggan dan efisiensi operasional.

Mereka yang bertanggung jawab membutuhkan keterampilan manajemen untuk mewujudkan tugas yang dipercayakan kepada mereka secara profesional dan sukses. Selain itu, keahlian dapat dibangun, misalnya pengembangan dan pemasaran portofolio layanan, pelanggan internal dan eksternal, manajemen pendapatan dan biaya, pengembangan keunggulan bisnis, dan pengendalian layanan. Ini membangun pengetahuan ahli.

Jadi, jika Anda ingin mendorong bisnis jasa, membangun area bisnis baru, mengintensifkan hubungan pelanggan dan memimpin tim dengan sukses, Anda memerlukan keterampilan manajemen khusus yang mencakup bekerja secara konseptual dan mengetahui pengaruh untuk pertumbuhan.

Manfaat

Situasi win-win: Ini adalah bagaimana karyawan dan perusahaan mendapat manfaat dari kursus SBM.

Inilah manfaat karyawan:

Kursus pelatihan satu minggu ini mendukung Anda dalam bisnis layanan operatif, terutama yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan dan efektivitas biaya dalam bisnis layanan. Pengetahuan manajemen dan alat implementasi yang diperlukan untuk praktik layanan modern disampaikan secara sistematis dan kompak dan dibuat nyata berdasarkan pengembangan konsep untuk bidang tanggung jawab Anda. Dengan cara ini, implementasi dalam pekerjaan praktis Anda disiapkan secara intensif.

Laporan peserta:

“Seminar Service Management Compact telah memberi saya banyak wawasan dan ide baru untuk pekerjaan saya.”

“SMC memotong semua topik dalam layanan dalam waktu yang sangat singkat, yang sangat penting bagi saya untuk memilih ini. Yang sangat menarik adalah perencanaan layanan dan strategi layanan ... jumlah perusahaan juga. Apa yang saya harapkan terpenuhi. "

“Bagi saya, pendekatan dalam manajemen, keuangan dan pengendalian sangat menarik, manajer layanan saat ini banyak menggabungkan satu sama lain. Apa yang saya harapkan sepenuhnya terpenuhi. "

Inilah manfaat perusahaan:

  • Memperkuat kompetensi karyawan dalam fungsi dan peran spesifik mereka
  • Peningkatan efisiensi dan efektivitas dalam proses sehari-hari
  • Keunggulan kompetitif melalui karyawan layanan bersertifikat
  • Manajemen bisnis bidang layanan mendorong pertumbuhan dan laba
  • Metode dan prosedur untuk mengoptimalkan organisasi layanan digunakan

Isi Kursus

Layanan adalah bisnis Anda: Dengan konten kursus ini Anda menguasainya dengan ahli.

  • Memperkuat kemampuan strategis dan konseptual
  • Pengembangan otoritas pengambilan keputusan untuk manajemen ekonomi
  • Mempromosikan kreativitas dan kesediaan untuk bertanggung jawab atas solusi baru
  • Pengembangan konsep layanan untuk area Anda sendiri berdasarkan pada struktur 9P
  • Pengenalan layanan baru di organisasi yang sudah ada
  • Mengontrol instrumen untuk manajemen layanan yang efisien

Anda mengalami pertukaran pengalaman yang menarik dan intensif dengan pelatih dan peserta kursus dari perusahaan dan industri lain - seringkali, jaringan bertahan lama setelah kursus. Dukungan teknis intensif oleh pelatih memungkinkan pertanyaan pribadi Anda juga dapat ditangani. Setelah lulus ujian akhir dan menyelesaikan konsep layanan terlampir untuk bidang tanggung jawab Anda, Anda akan menerima sertifikat dari ISS ServiceAcademy.

Metodologi

Pelajaran depan kemarin! Studi kasus, pekerjaan proyek dan Co ada hari ini!

  • Konsep blended learning (webinar dan pelatihan kelas)
  • Pidato utama dan kuliah berorientasi dialog
  • Diskusi pleno dan pertukaran pengalaman secara aktif
  • Transfer harian dari konten pelatihan masing-masing ke dalam praktik kerja sendiri melalui
    • transfer 9 P ke dalam praktik Anda sendiri
    • pemrosesan Kanvas Model Bisnis Layanan
    • pengembangan sistematis konsep layanan Anda sendiri
  • Kerja individu dan kerja kelompok
  • Studi kasus, permainan peran
  • Atas permintaan konsultasi individu dan pembinaan

Untuk siapa kursus ini?

  • Karyawan yang memiliki tanggung jawab untuk bisnis layanan operasional di berbagai pasar dan wilayah
  • Karyawan yang mengelola mitra layanan outsourcing dan yang ingin bertanggung jawab atas kepuasan pelanggan
  • Karyawan yang ingin menghasilkan inovasi baru dalam layanan
  • Eksekutif dengan pengalaman dari bidang layanan teknis
  • Mantan peserta “Layanan Distributor Bersertifikat”
  • Peserta yang menghadiri SMC sebagai modul pertama dari kursus manajemen Manajer Bisnis Layanan Bersertifikat

Pembicara dan Pelatih

Para pembicara dan pelatih di ISS International Business School of Service Management adalah manajer aktif, wirausahawan dan konsultan dengan pengalaman layanan bertahun-tahun.

pelayanan kami

Pengembalian uang pribadi, pengembalian investasi - Anda dapat mengharapkan itu dan lebih banyak lagi!

  • Partisipasi dan jejaring kursus
  • Dokumen kursus
  • Minuman dan makan siang
  • Ujian tertulis
  • Pengawasan dalam pengembangan konsep layanan Anda sendiri
  • Menemani para peserta dan mentor / juara dari perusahaan selama 4 minggu setelah pelatihan kelas
  • Kelulusan sertifikat

Investasi IHR

Keterlibatan, ujian, biaya: apa yang Anda investasikan dalam kursus.

Waktu Anda untuk berpartisipasi dalam lima hari kehadiran serta kegiatan persiapan dan tindak lanjut dan pekerjaan pribadi selama periode kursus.

Ini termasuk khususnya pekerjaan pada konsep layanan selanjutnya untuk perusahaan Anda sendiri. Pengembangan konsep layanan yang menyertainya juga mengamankan pengembalian investasi perusahaan posting dalam pendidikan lebih lanjut.

Tentu saja
5 hari pelatihan kelas intensif € 3.680,00 plus PPN

Sertifikasi
Ujian akhir, konsep layanan pengembangan pengawasan € 1.200,00 plus PPN

Catatan: Kurva belajar sendiri terbayar! Silakan hubungi kami untuk kondisi terpisah ketika berpartisipasi / memesan beberapa kursus.

Paket Jaringan Bisnis

Paket Jaringan Bisnis adalah opsional dan termasuk dukungan individu dari peserta selama seluruh durasi kursus. Acara malam dengan peserta kursus dan akomodasi di hotel yang sama mempromosikan jejaring antara peserta dan meningkatkan motivasi mereka. Paket ini dikembangkan untuk pembelajaran holistik dan telah terbukti sebagai tambahan yang berharga untuk kursus.
Harga dapat berubah-ubah karena acara dan pemilihan hotel dan dikomunikasikan secara terpisah.

Sertifikasi

Pada hari terakhir, akan ada ujian tertulis dengan pertanyaan terbuka dan pilihan ganda. Dua minggu setelah pelatihan di kelas, pengembangan konsep layanan praktis Anda sendiri dimulai. Ini berlangsung empat minggu dan secara aktif didukung oleh Sekolah Bisnis ISS dan akhirnya dievaluasi. Setelah lulus ujian akhir dan berhasil mengembangkan konsep layanan mereka sendiri, para peserta menerima sertifikat dari ServiceScademy ISS.

Dengan sertifikat kursus "Layanan Manajemen Compact" lulusan membuktikan bahwa mereka telah memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk secara optimal dan menguntungkan menyelaraskan sumber daya yang ada dengan kebutuhan dan referensi pelanggan dan pasar.

Kursus-kursus tersebut telah disertifikasi sejak 1992, sejak 2009 oleh ISS ServiceAcademy. Kualitas tinggi dan aktualitas kursus sertifikat dipastikan oleh dewan penasehat dari ServiceScademy ISS.

Terakhir diperbarui November 2019

Tentang Sekolah

The courses and trainings ISS offers focus on strengthening and developing companies where service already does or will play a crucial role as part of their business. Nationally and internationally, w ... Baca terus

The courses and trainings ISS offers focus on strengthening and developing companies where service already does or will play a crucial role as part of their business. Nationally and internationally, we accompany companies in transformation projects offering assessment, consultation and development projects as well as management trainings. Baca Lebih Sedikit