bisnis strategi pemasaran

Kellogg School of Management at Northwestern University

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

bisnis strategi pemasaran

Kellogg School of Management at Northwestern University

Pelajari teknik untuk menganalisis dan membangun strategi yang efektif bisnis-untuk-bisnis pemasaran, dan mengambil alat untuk menerapkannya dalam perusahaan Anda. Staf pengajar senior dari Kellog School departemen pemasaran Management memimpin seminar lima hari intensif yang membahas dasar-dasar dan perkembangan mutakhir di dunia pemasaran bisnis.

Topik yang dibahas dalam diskusi, studi kasus, dan latihan mencakup penargetan segmen pasar dan posisi penawaran pasar, kemitraan dan hubungan kerja, membangun model nilai pelanggan, manajemen efektif saluran reseller, dan membangun strategi harga responsif dan taktik.

Program ini memberikan kesempatan luar biasa untuk memperluas perspektif Anda dan bertukar ide pemasaran dengan kelompok internasional teman sebaya, dan menganalisis strategi pemasaran perusahaan Anda sendiri.

Isi Program

  • Menciptakan sebuah perusahaan yang berorientasi pasar
  • Mengembangkan strategi pemasaran kompetitif
  • Membangun model nilai pelanggan
  • Mengembangkan strategi segmentasi dan positioning
  • Mengelola penawaran pasar
  • Menciptakan dan membangun merek bisnis
  • Mengembangkan dan mengelola produk baru
  • Mengelola harga
  • Penguatan reseller kinerja melalui saluran po sitioning
  • Membangun dan mempertahankan hubungan kerja

Format


Diskusi, studi kasus, dan latihan memastikan partisipasi maksimal dan manfaat. Setiap malam, Anda akan bekerja dalam kelompok belajar untuk mempersiapkan latihan dan proyek-proyek untuk diskusi kelas. Anda juga akan menghabiskan waktu selama program merenungkan dan menganalisis strategi pemasaran perusahaan Anda sendiri. Sebuah referensi manual komprehensif dari bacaan dan materi program akan berfungsi sebagai sumber daya bermanfaat bagi Anda di masa depan.

Kunci Manfaat


Selama kursus ini, Anda akan:

  • Meningkatkan kemampuan analisis strategi pemasaran Anda
  • Segmen pasar bisnis
  • Membangun model nilai pelanggan
  • Mengembangkan pemahaman tentang dinamika strategi pemasaran
  • Membangun kerangka kerja bagi proses pengembangan produk baru
  • Struktur saluran pemasaran berdasarkan kebutuhan pelanggan dan preferensi
  • Gunakan pelanggan valu e sebagai dasar untuk strategi harga
  • Menilai kapan harus menggunakan pemasaran kolaboratif
  • Menerima referensi manual komprehensif dari bacaan dan materi program yang akan berfungsi sebagai sumber daya bermanfaat bagi Anda di masa depan

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
5 hari
Paruh waktu
Price
Harga
8,850 USD
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Evanston, Illinois
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Amerika Serikat - Midland, Michigan
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Amerika Serikat - Evanston, Illinois
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Amerika Serikat - Midland, Michigan
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah