Apakah Blazing Layanan?


Blazing Service adalah, cepat program pelatihan interaktif menggabungkan praktek-praktek terbaik di ruang kelas dengan alat web yang mudah digunakan penulangan dengan mendasarkan setelah kursus dua-hari. Dirancang khusus untuk penyedia layanan pelanggan dalam organisasi pelanggan menghubungi tinggi, Blazing Layanan membantu karyawan memahami dan menerapkan teknik interpersonal dan pemecahan masalah yang telah terbukti melalui latihan menyenangkan pengalaman, diskusi kelompok berwawasan kecil, sesi latihan keterampilan, dan aplikasi praktis. Peserta kembali ke pekerjaan mereka dengan alat yang relevan dan rencana aksi untuk menerapkannya.

Siapa Kebutuhan Layanan Blazing?


Setiap organisasi dengan karyawan yang memberikan layanan pelanggan, termasuk teller bank, perwakilan layanan pelanggan, perwakilan telepon pusat, kasir, ritel penjualan asosiasi, dan siapa saja yang memberikan produk atau jasa yang melibatkan kontak pelanggan.

Mengapa Blazing Layanan Efektif

  • Blended learning (kelas penguatan elektronik), dengan mudah diimplementasikan di lingkungan yang paling
  • Jelas, langkah-demi-langkah perilaku dan model keterampilan yang dapat diterapkan segera kembali pada pekerjaan
  • Powerfull penguatan dan pelacakan alat Blazing Layanan Pelatih ™ dan Blazing Pelayanan Pada Pekerjaan ™
  • Kreatif, interaktif, menyenangkan dan praktis - untuk maksimal belajar

Lihat 31 mata kuliah lain dari University of Tulsa College of Business Administration »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
2 hari
Paruh waktu
Harga
425 USD
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir