Associate of Arts dalam Ilmu Sosial & Perilaku
Mt. San Antonio College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Los Angeles, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 362 / per credit *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* per unit biaya kuliah siswa luar negeri - $46/per unit biaya kuliah penduduk California
pengantar
Gelar ini dimaksudkan untuk mempersiapkan siswa untuk karir dan / atau pendidikan tinggi dalam ilmu-ilmu sosial, umumnya, atau dalam disiplin ilmu tertentu dalam penunjukan ilmu sosial secara keseluruhan. Gelar ini menekankan sifat individu dan perilaku kolektif manusia; interaksi kita; struktur dan institusi politik-ekonomi, sosial, dan psikologis manusia; dan tantangan untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan antarpribadi dan antarbudaya. Gelar ini akan meningkatkan kemampuan mereka untuk menjelaskan bagaimana kelompok dan subkelompok beroperasi untuk membuat keputusan politik, moral, dan sosial yang bertanggung jawab.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Pilih setidaknya satu kursus (minimal tiga unit) dari setiap kategori. Pilih 9 unit tambahan dari kursus mana pun yang belum digunakan dalam kategori 1, 2, atau 3 dengan total 18 unit. Gelar ini membutuhkan penyelesaian kursus Pendidikan Umum ditambah yang berikut:
Mata Kuliah Wajib
Mata kuliah inti
Pilih setidaknya satu kursus dari masing-masing dari tiga kategori: 9 Unit
Kategori 1: Psikologi, Sosiologi, dan Perkembangan Manusia:
Pilih minimal 3 unit dari berikut ini: 3 Unit
- BIOL 5 Masalah Kesehatan Kontemporer
- BIOL 13 Reproduksi, Perkembangan, dan Penuaan Manusia
- BIOL 15 Seksualitas Manusia
- atau BIOL 15H Seksualitas Manusia - Penghargaan
- ANAK 1 Anak, Keluarga, Sekolah, dan Komunitas
- ANAK 10 Pertumbuhan dan Perkembangan Umur Anak
- atau CHLD 10H Pertumbuhan Anak dan Perkembangan Umur - Penghargaan
- CHLD 11 Perkembangan Anak dan Remaja
- PSYC 1A Pengantar Psikologi
- atau PSYC 1AH Pengantar Psikologi - Penghargaan
- Psikologi Biologi PSYC 1B
- PSYC 14 Psikologi Perkembangan
- PSYC 15 Pengantar Psikologi Anak
- PSYC 19 Psikologi Abnormal
- PSYC 25 Psikologi Wanita
- PSYC 26 Psikologi Seksualitas
- SOC 1 Pengantar Sosiologi
- atau SOC 1H Pengantar Sosiologi - Penghargaan
- SOC 2 Masalah Sosial Kontemporer
- atau SOC 2H Masalah Sosial Kontemporer - Penghargaan
- SOC 4 Pengantar Gerontologi
- SOC 5 Pengantar Kriminologi
- atau SOC 5H Pengantar Kriminologi - Penghargaan
- SOC 14 Pernikahan dan Keluarga
- atau SOC 14H Pernikahan dan Keluarga - Penghargaan
- SOC 15 Perkembangan Anak
- SOC 20 Pengantar Ras dan Etnis
- atau SOC 20H Pengantar Ras dan Etnis - Penghargaan
- SOC 40 Pengantar Peran Seks dan Gender
Kategori 2: Antropologi, Geografi, dan Biologi yang berkaitan dengan Masyarakat
Pilih minimal tiga unit dari berikut ini: 3 Unit
- ANTH 1 Antropologi Biologi
- atau ANTH 1H Biological Anthropology - Honors
- Laboratorium Antropologi Biologi ANTH 1L
- ANTH 4 Arkeologi
- ANTH 5 Antropologi Budaya
- atau Antropologi Budaya ANTH 5H - Penghargaan
- ANTH 6 Bahasa dan Budaya: Pengantar Antropologi Linguistik
- ANTH 30 Penduduk Asli Amerika
- BIOL 6 Manusia dan Lingkungan
- BIOL 6L Manusia dan Laboratorium Lingkungan
- BIOL 17 Neurobiologi dan Perilaku
- BIOL 25 Biologi Konservasi
- GEOG 1 Geografi Fisik
- Geografi Fisik GEOG 1H - Penghargaan
- Laboratorium Geografi Fisik GEOG 1L
- Laboratorium Geografi Fisik GEOG 1LH - Penghargaan
- GEOG 2 Geografi Manusia
- GEOG 2H Geografi Manusia - Penghargaan
- Geografi Regional Dunia GEOG 5
- Geografi Perkotaan GEOG 8
- GEOG 30 Geografi California
- PUHB 24 Pengantar Kesehatan Masyarakat
- PUHB 26 Pengantar Kesehatan Masyarakat Global
- PUHB 27 Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan
Kategori 3: Ekonomi, Sejarah, dan Ilmu Politik
Pilih minimal tiga unit dari berikut ini: 3 Unit
- AGAG 1 Produksi Pangan, Tata Guna Lahan, dan Politik - Perspektif Global
- BUSC 1A Prinsip Ekonomi - Makroekonomi
- atau BUSC 1AH Principles of Economics - Makroekonomi - Penghargaan
- BUSC 1B Prinsip Ekonomi - Ekonomi Mikro
- atau BUSC 1BH Principles of Economics - Mikroekonomi - Penghargaan
- BUSM 50 Budaya Dunia: Sebuah Perspektif Bisnis
- HIST 1 Sejarah Amerika Serikat
- HIST 3 Sejarah Dunia: Prasejarah hingga Modern Awal
- atau Sejarah Dunia 3H HIST: Prasejarah hingga Modern Awal - Penghargaan
- HIST 4 Sejarah Dunia: Awal Modern hingga Sekarang
- atau Sejarah Dunia 4H HIST: Modern Awal hingga Saat Ini - Penghargaan
- HIST 7 Sejarah Amerika Serikat hingga 1877
- atau HIST 7H Sejarah Amerika Serikat hingga 1877 - Penghargaan
- HIST 8 Sejarah Amerika Serikat dari tahun 1865
- atau HIST 8H Sejarah Amerika Serikat dari tahun 1865 - Penghargaan
- HIST 30 Sejarah Afrika Amerika 1619-1877
- HIST 31 Sejarah Afrika Amerika
- HIST 35 Sejarah Afrika
- HIST 36 Wanita dalam Sejarah Amerika
- HIST 39 Sejarah California
- HIST 40 Sejarah Orang Amerika Meksiko
- POLI 1 Pengantar Pemerintahan dan Politik Amerika
- POLI 1H Pengantar Pemerintahan dan Politik Amerika - Honors
- POLI 2 Perbandingan Politik
- POLI 9 Hubungan Internasional
- POLI 10 Politik Lingkungan
- POLI 25 Politik Latin di Amerika Serikat
- POLI 35 Politik Afrika Amerika/Hitam
Pilihan yang Direkomendasikan
- MATEMATIKA 110 Statistik Dasar
- atau Statistik Dasar MATEMATIKA 110H - Penghargaan
- Statistik PSYC 10 untuk Ilmu Perilaku
- SPCH 7 Komunikasi Antarbudaya
- SOC 23 Pengantar Statistika dalam Sosiologi dan Ilmu Sosial
- SPCH 26 Komunikasi Antarpribadi
- atau Komunikasi Interpersonal SPCH 26H - Penghargaan
- PSYC 3 Pengantar Metode Penelitian dalam Psikologi
- LIBR 1 Metode dan Sumber Penelitian Perpustakaan
Jumlah Unit: 18
Hasil Program
Tujuan Belajar Program
Setelah berhasil menyelesaikan program ini, seorang siswa akan dapat:
- Menganalisis keragaman budaya dan gender pada manusia.
- Menjelaskan perkembangan manusia dalam masyarakat.
- Jelaskan bagaimana biologi berhubungan dengan perilaku atau masyarakat.
- Diskusikan implikasi sejarah dan politik terhadap masyarakat.
Hasil Belajar Siswa
*Hasil Pembelajaran Siswa mencakup keterampilan, pengetahuan, atau penerapan umum yang diharapkan dapat ditunjukkan oleh siswa setelah menyelesaikan kursus atau program studi. Fakultas disiplin bertanggung jawab atas mata kuliah atau program yang mengembangkan hasil tersebut, serta mengukur atau menilai siswa untuk menentukan apakah hasil tersebut terpenuhi. Tujuan menilai Hasil Pembelajaran Siswa adalah untuk membantu meningkatkan kursus, kurikulum, keberhasilan siswa, dan/atau pengajaran kami. Hasil Belajar Siswa di tingkat mata kuliah tidak harus komprehensif, dapat fokus pada aspek tertentu dari suatu mata kuliah, dan pengukuran penilaian tersebut belum tentu menjadi bagian dari nilai siswa dalam mata kuliah tersebut. Ingat, Hasil Belajar Mahasiswa belum tentu mewakili seluruh materi dan tujuan yang ingin dipelajari dalam suatu mata kuliah.