alat wawasan pelanggan: mengubah wawasan tentang strategi pemasaran yang efektif

Kellogg School of Management at Northwestern University

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

alat wawasan pelanggan: mengubah wawasan tentang strategi pemasaran yang efektif

Kellogg School of Management at Northwestern University

pengambil keputusan Menyediakan dengan keterampilan untuk memahami alat-alat riset pasar dan membuka wawasan pelanggan dari data yang dihasilkan oleh riset pasar. Membantu baik B-to-B dan B-untuk perusahaan-C memahami bagaimana perpaduan yang tepat alat kualitatif dan kuantitatif dapat digunakan untuk memperoleh kuat, wawasan berharga kebutuhan pelanggan dan persepsi.

Untuk perusahaan di kedua B-to-B dan B-untuk lingkungan-C, program ini akan memberikan pengguna riset pasar dengan keterampilan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dan membuat keputusan yang tepat untuk mendapatkan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan.

Program ini memberikan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana hak perpaduan alat pemasaran kualitatif dan kuantitatif penelitian ini dapat digunakan untuk memperoleh kuat, wawasan yang valid ke kebutuhan pelanggan dan persepsi. Membangun strategi pemasaran berdasarkan customer insight yang mendalam dapat memberikan perusahaan keunggulan kompetitif yang kuat. Program ini membantu manajer mencapai tujuan tersebut.


Kunci Manfaat

Selama kursus ini, Anda akan:

  • Memahami pentingnya strategi pelanggan bisnis wawasan-driven
  • Mengembangkan hubungan yang mendalam dengan pelanggan dengan memahami kebutuhan mereka rasional dan emosional
  • Memahami peran etnografi dalam mengembangkan wawasan pelanggan baru
  • Memahami ketika Anda harus mempercayai sebuah riset pemasaran studi dan ketika Anda harus berhati-hati
  • Ajukan pertanyaan yang tepat peneliti pemasaran Anda untuk mendapatkan informasi pelanggan yang berharga dan dapat ditindaklanjuti
  • Membuat keputusan yang sesuai dengan informasi pelanggan yang dikumpulkan
  • Mendapatkan lebih akurat perkiraan untuk produk baru
  • Keuntungan nilai maksimum dari pengeluaran riset pasar Anda

Format

Diskusi, analys kasus adalah, dan latihan memfasilitasi partisipasi dan keterlibatan dalam seminar. Di malam hari, peserta bekerja dalam kelompok belajar untuk mempersiapkan analisis kasus hari berikutnya.


Isi Program

  • Membuat Organisasi Berbasis Pelanggan Insight
  • Tidak Riset Pemasaran Is Better Than Riset Pemasaran Buruk>
  • Memahami Konsumen
  • Memahami Pelanggan B-to-B
  • Kuantitatif Tools
  • Eksperimentasi Dalam Pemasaran Pemasaran dan Test
  • Komprehensif Studi Kasus

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
4 hari
Paruh waktu
Price
Harga
5,800 USD
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Evanston, Illinois
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Amerika Serikat - Midland, Michigan
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Amerika Serikat - Evanston, Illinois
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Amerika Serikat - Midland, Michigan
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah