Manajemen Hubungan Masyarakat Strategis Lanjut

London Business Training & Consulting

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Manajemen Hubungan Masyarakat Strategis Lanjut

London Business Training & Consulting

Informasi kunci

  • Kode Kursus: MPRS103
  • Durasi: 2 minggu
  • Biaya: £ 4095

Garis besar kursus

Perencanaan Hubungan Masyarakat

  • Pentingnya konteks
  • Lingkungan luar
  • Lingkungan internal
  • Program dan kampanye hubungan masyarakat strategis
  • Konteks sistem perencanaan
  • Template perencanaan

Citra Perusahaan, Reputasi, dan Identitas

  • Kontroversi tentang citra dalam hubungan masyarakat
  • Citra dan reputasi perusahaan
  • Identitas perusahaan
  • Manajemen reputasi dan branding perusahaan
  • Mengukur citra dan reputasi perusahaan

Hubungan media

  • Hubungan media atau hubungan masyarakat?
  • Publisitas media dan hubungan media
  • Perspektif media dan politik
  • Hubungan media praktis
  • Hubungan masyarakat digital: di luar hubungan media

Komunikasi internal

  • Tujuan komunikasi internal
  • Perubahan dalam lingkungan eksternal yang mempengaruhi komunikasi internal organisasi
  • Hubungan karyawan / pengusaha yang berubah
  • Peran komunikasi pemimpin dan manajer
  • Budaya organisasi dan pernyataan nilai
  • Mengembangkan strategi komunikasi internal

Mengelola Program Keterlibatan Masyarakat

  • Program keterlibatan komunitas korporat (CCI)
  • Program karyawan dan masyarakat
  • Pemasaran terkait sebab (CRM)
  • Mengembangkan program komunitas
  • Evaluasi program komunitas

Manajemen Masalah

  • Munculnya manajemen masalah
  • Alat dan proses
  • Mengembangkan strategi masalah
  • Evolusi manajemen masalah

Manajemen Hubungan Masyarakat Krisis

  • Darimana datangnya krisis?
  • Bagaimana mempersiapkan diri menghadapi krisis
  • Berkomunikasi saat krisis
  • Internet dan manajemen hubungan masyarakat krisis

Urusan publik

  • Menemukan peran urusan publik dalam organisasi
  • Ruang lingkup urusan publik
  • Lobi
  • Manajemen urusan publik

Komunikasi Pemasaran Terpadu

  • Alat komunikasi pemasaran
  • Segmentasi, penargetan, dan pemosisian (STP)
  • Branding dan komunikasi pemasaran terpadu
  • Perencanaan untuk integrasi bauran komunikasi pemasaran

Komunikasi korporasi

  • Tujuan komunikasi perusahaan (atau kerangka kerja untuk praktik)
  • Komunikasi perusahaan dalam praktik
  • Konteks organisasi: bagaimana komunikasi korporat cocok dengan struktur organisasi

Target pemirsa

Kursus Manajemen Hubungan Masyarakat ini cocok untuk:

  • Chief Communications Officer
  • Direktur hubungan masyarakat dan komunikasi, manajer, praktisi, dan staf.

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat memahami:

  • Pengaruh eksternal utama dan konteks organisasi di mana perencanaan dan manajemen hubungan masyarakat dilakukan.
  • Cara menggunakan alat strategis untuk menganalisis konteks eksternal dan organisasi.
  • Bagaimana merencanakan kampanye atau program strategis berdasarkan penelitian.
  • Cara efektif mengelola dan mengevaluasi dampak kampanye dan program.
  • Pentingnya dan implikasi hidup dalam 'masyarakat merek'.
  • Konsep-konsep kunci dari citra perusahaan, reputasi, dan identitas.
  • Proses manajemen reputasi (corporate branding).
  • Hubungan media dari perspektif historis dan profesional / etis.
  • Perbedaan antara editorial dan pendekatan periklanan untuk penempatan media.
  • Hubungan media dari media dan perspektif politik.
  • Praktik hubungan media.
  • Komunikasi internal dalam praktik.
  • Hubungan karyawan / majikan dalam organisasi kontemporer dan lingkungan mereka.
  • Peran komunikasi untuk kepemimpinan dan manajemen yang efektif.
  • Strategi korporat, taktik, dan metode evaluasi untuk berkomunikasi dengan karyawan.
  • Konsep keterlibatan masyarakat, tanggung jawab sosial perusahaan, dan pemasaran yang terkait dengan penyebab.
  • Prinsip-prinsip kunci membangun hubungan masyarakat dan bagaimana menerapkan pemahaman ini ke skenario sederhana yang bermakna.
  • Masalah yang timbul dari keterlibatan komunitas organisasi.
  • Strategi perusahaan untuk mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan program komunitas ke dalam rencana bisnis dari perspektif pemangku kepentingan.
  • Bagaimana mengkarakterisasi masalah dan perbedaan antara masalah dan masalah manajemen lainnya.
  • Itu masalah kemajuan melalui siklus hidup dan tahap masalah telah tercapai.
  • Karakteristik masalah dan kekuatan pendorong yang berbeda dari isu-isu perusahaan dan aktivis.
  • Manajemen masalah baik sebagai disiplin komunikasi dan sebagai komponen pemikiran strategis yang lebih luas.
  • Bagaimana mengembangkan strategi isu dasar menggunakan rencana empat langkah.
  • Konsep krisis dan manajemen krisis.
  • Nilai komunikasi untuk manajemen hubungan masyarakat krisis.
  • Jenis krisis yang berbeda dan bagaimana jenis krisis mempengaruhi komunikasi krisis.
  • Prinsip-prinsip utama dalam manajemen hubungan masyarakat krisis.
  • Bagaimana menerapkan prinsip manajemen hubungan masyarakat krisis terhadap kasus-kasus krisis yang sebenarnya.
  • Efek dari internet pada manajemen hubungan masyarakat krisis.
  • Alam, peran, dan ruang lingkup fungsi urusan publik dan hubungannya dengan hubungan masyarakat.
  • Teori-teori, prinsip-prinsip, dan pengembangan serta penerapannya dalam urusan publik kontemporer.
  • Kontribusi potensial yang dapat dibuat oleh urusan publik untuk strategi organisasi dan pencapaian tujuan.
  • Pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi yang dibutuhkan para profesional urusan publik hari ini.
  • Bagaimana menganalisis dan menerapkan teori / prinsip-prinsip urusan publik untuk dipraktikkan.
  • Masalah komunikasi pemasaran terpadu.
  • Pentingnya komunikasi pemasaran terpadu untuk organisasi dan publik mereka.
  • Prinsip dan metode utama yang digunakan untuk mengintegrasikan kegiatan komunikasi pemasaran.
  • Bagaimana menerapkan prinsip-prinsip kunci komunikasi pemasaran terpadu untuk skenario kehidupan nyata.
  • Bagaimana komunikasi korporat dikonsep dan dipraktekkan, mengakui implikasi dari perspektif yang berbeda.
  • Pengaruh berbagai cara mengkonseptualisasikan komunikasi korporat (dari pemasaran sebagai lawan dari PR atau komunikasi organisasi) ketika meninjau praktik hubungan masyarakat dan implikasi dari ini.
  • Bagaimana memilih kerangka kerja yang efektif untuk menganalisis tujuan dan praktik komunikasi perusahaan - menggunakan konsep legitimasi dan modal sosial - untuk mengidentifikasi tujuan utama.
  • Bahwa kemampuan untuk mempraktikkan komunikasi korporat dalam cara-cara tertentu dipengaruhi oleh bagaimana fungsi ditempatkan dalam (atau diintegrasikan ke) struktur organisasi.
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui September 27, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Feb. 18, 2019
Juni 17, 2019
Duration
Durasi
2 minggu
Price
Harga
4,095 GBP
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - London, Inggris
Tanggal mulai : Feb. 18, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mar. 1, 2019
Tanggal mulai : Juni 17, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Juni 28, 2019
Tanggal mulai : Okt. 21, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Nov. 1, 2019
Dates
Feb. 18, 2019
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mar. 1, 2019
Juni 17, 2019
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Juni 28, 2019
Okt. 21, 2019
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Nov. 1, 2019