Manajemen Strategis Lanjut

London Business Training & Consulting

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Manajemen Strategis Lanjut

London Business Training & Consulting

Informasi kunci

  • Kode Kursus: SM101
  • Durasi: 2 minggu
  • Biaya: £ 4245

Garis besar kursus

Mengembangkan Opsi Strategi Tingkat Bisnis

  • Tujuan dan analisis SWOT - kontribusi Andrews
  • Pilihan berbasis lingkungan: strategi umum - kontribusi Porter
  • Opsi strategis berbasis lingkungan: matriks opsi pasar
  • Opsi strategis berbasis lingkungan: matriks metode ekspansi
  • Opsi strategis berbasis sumber daya: tampilan berbasis sumber daya
  • Pilihan strategis berbasis sumber daya: pengurangan biaya

Mengembangkan Opsi Strategi Tingkat Perusahaan

  • Strategi tingkat korporat: manfaat dan biaya diversifikasi
  • Pilihan perusahaan: tingkat diversifikasi
  • Strategi perusahaan dan peran pusat - prinsip pengasuhan
  • Strategi perusahaan: keputusan tentang portofolio produk perusahaan yang beragam
  • Alat opsi tingkat perusahaan: dari akuisisi hingga restrukturisasi

Evaluasi dan Pengembangan Strategi: Proses Prescriptif

  • Isi strategi yang diresepkan: evaluasi terhadap enam kriteria
  • Evaluasi strategi: prosedur dan teknik
  • Menerapkan bukti dan pedoman empiris
  • Model preskriptif klasik manajemen strategis: menjelajahi proses

Menemukan Rute Strategis ke Depan

  • Pentingnya konteks strategi
  • Rute strategis berbasis kelangsungan hidup ke depan
  • Rute strategis berbasis ketidakpastian ke depan
  • Rute strategis berbasis jaringan ke depan
  • Rute strategis berbasis pembelajaran maju

Struktur Organisasi, Gaya dan Masalah Orang

  • Strategi sebelum struktur?
  • Membangun struktur organisasi: prinsip-prinsip dasar
  • Pilihan gaya manajemen dan budaya
  • Jenis struktur organisasi
  • Struktur organisasi untuk inovasi
  • Motivasi dan kepegawaian dalam implementasi strategi

Menerapkan dan Mengontrol Rencana Strategis

  • Sifat dan keterbatasan dari proses implementasi
  • Tujuan, pengaturan tugas dan mengkomunikasikan strategi
  • Alokasi sumber daya
  • Informasi, pemantauan, dan kontrol
  • Balance Scorecard: kontribusi Kaplan dan Norton
  • Perencanaan strategi preskriptif

Strategi dan Keberlanjutan Hijau

  • Strategi hijau dan keberlanjutan: topik utama
  • Strategi hijau: analisis lingkungan
  • Strategi hijau: menganalisis sumber daya
  • Strategi hijau: pemangku kepentingan dan tujuan organisasi
  • Strategi hijau: pengetahuan, teknologi, dan inovasi
  • Strategi hijau: opsi dan pilihan strategis
  • Menerapkan strategi hijau

Mengelola Perubahan Strategis

  • Konsep dasar perubahan strategis
  • Menganalisis penyebab perubahan strategis
  • Pendekatan preskriptif untuk mengelola perubahan strategis
  • Muncul pendekatan untuk mengelola perubahan
  • Mengembangkan program perubahan strategis

Kepemimpinan Strategis

  • Apa itu kepemimpinan strategis?
  • Apa yang membuat seorang pemimpin sukses?
  • Bagaimana peran kepemimpinan berubah seiring waktu
  • Bagaimana para pemimpin mengatasi kekuasaan
  • Kepemimpinan strategis yang berhasil

Strategi dan Model Bisnis

  • Apa itu model bisnis?
  • Mengidentifikasi unsur-unsur model bisnis
  • Manfaat dan masalah model bisnis
  • Manajemen strategis dan model bisnis

Target pemirsa

  • Kepala organisasi, kepala staf, ketua, anggota dewan, dan direktur.
  • Kepala departemen, dan manajer senior
  • Mereka yang ingin memahami konsep dasar untuk mengidentifikasi masa depan organisasi mereka dengan tantangan dan peluang baru yang dapat menyebabkan perubahan substansial.
  • Mereka yang ingin mempertimbangkan tidak hanya pendekatan rasional untuk pengambilan keputusan strategis tetapi juga aspek kreatif dari keputusan tersebut.
  • Mereka yang ingin memahami inisiatif utama yang dituju dan muncul yang dapat diambil, yang melibatkan pemanfaatan sumber daya, untuk meningkatkan kinerja perusahaan mereka di lingkungan eksternal mereka.

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan kursus pelatihan CEO ini, Anda akan dapat memahami:

  • Peluang berbasis lingkungan dan sumber daya utama tersedia bagi organisasi, dan opsi strategis yang muncul dari peluang ini.
  • Manfaat dan masalah menjadi bagian dari suatu kelompok.
  • Pilihan yang muncul dari menjadi bagian dari sebuah perusahaan.
  • Bagaimana mengembangkan dan memutuskan manajemen strategis.
  • Perbedaan penting antara konten strategis dan proses strategis.
  • Pilihan yang konsisten dengan tujuan organisasi.
  • Pilihan yang sangat cocok untuk kondisi lingkungan dan sumber daya yang dihadapi organisasi.
  • Opsi yang membuat asumsi yang valid tentang masa depan, layak, mengandung risiko bisnis yang dapat diterima, dan menarik bagi pemangku kepentingan.
  • Perbedaan antara konteks strategis dan dua elemen lainnya - konten dan proses.
  • Bagaimana pertimbangan strategis yang muncul mengubah keputusan.
  • Fitur utama dari pendekatan strategis alternatif.
  • Konsekuensi dari strategi yang dipilih.
  • Prinsip-prinsip utama yang terlibat dalam merancang struktur organisasi untuk menerapkan strateginya.
  • Pertimbangan khusus yang berlaku ketika mencari strategi inovatif.
  • Bagaimana manajer dipilih dan termotivasi untuk menerapkan strategi.
  • Proses implementasi.
  • Bagaimana tugas dan tujuan ditetapkan.
  • Bagaimana sumber daya dialokasikan.
  • Bagaimana perencanaan strategis dilakukan dan pengaruhnya pada strategi.
  • Bagaimana strategi dikendalikan.
  • Peran pemrosesan dan sistem informasi.
  • Unsur-unsur utama dari strategi hijau dan keberlanjutan.
  • Unsur-unsur tambahan yang terlibat dalam menganalisis lingkungan strategi hijau dan dalam mengidentifikasi sumber daya dan kemampuan yang berkelanjutan.
  • Bagaimana perubahan tujuan sebagai strategi hijau dan prinsip keberlanjutan diadopsi.
  • Implikasi dari strategi hijau untuk pengetahuan, teknologi, dan inovasi.
  • Dampak dari strategi hijau dan keberlanjutan pada opsi dan pilihan strategis.
  • Mengapa orang menolak perubahan strategis.
  • Prinsip-prinsip utama yang terlibat dalam perubahan strategis.
  • Bagaimana menyusun program untuk mengelola perubahan.
  • Bagaimana manajemen strategis berubah.
  • Unsur-unsur utama kepemimpinan strategis.
  • Apa yang membuat seorang pemimpin yang baik.
  • Bagaimana peran kepemimpinan berubah seiring waktu.
  • Bagaimana para pemimpin mempengaruhi organisasi dan mengatasi kekuasaan.
  • Unsur-unsur utama kepemimpinan strategis yang sukses.
  • Perbedaan antara strategi bisnis dan model bisnis.
  • Unsur-unsur utama dari model bisnis.
  • Bagaimana mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan utama model bisnis.
  • Kegunaan model bisnis.
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui September 27, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Okt. 22, 2018
Mar. 11, 2019
Duration
Durasi
2 minggu
Price
Harga
4,245 GBP
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - London, Inggris
Tanggal mulai : Okt. 22, 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Nov. 2, 2018
Tanggal mulai : Mar. 11, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mar. 22, 2019
Tanggal mulai : Juli 8, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Juli 19, 2019
Tanggal mulai : Nov. 11, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Nov. 22, 2019
Dates
Okt. 22, 2018
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Nov. 2, 2018
Mar. 11, 2019
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mar. 22, 2019
Juli 8, 2019
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Juli 19, 2019
Nov. 11, 2019
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Nov. 22, 2019