account strategis manajemen - hong kong

Stephen M. Ross School of Business at the University of Michigan

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

account strategis manajemen - hong kong

Stephen M. Ross School of Business at the University of Michigan

* Acquire, memelihara dan mengelola yang besar, rekening menguntungkan
* Memanfaatkan peluang baru di account strategis
* Meluruskan kembali organisasi Anda terhadap kebutuhan account strategis '
* Memperoleh alat untuk membawa SAM untuk organisasi Anda


Ikhtisar

akun Strategis adalah aset organisasi yang paling kritis dan membutuhkan kepemimpinan organisasi yang kuat dan manajemen untuk memastikan nilai kunci diperoleh dari hubungan ini tak ternilai. Strategis manajemen account dipraktekkan di semua level (tingkat nasional, regional, multinasional dan global) menurut penjual dan pembeli karakteristik organisasi dan perilaku operasional. Praktek pengelolaan rekening strategis sekarang kepentingan praktis dan taktis untuk perusahaan yang ingin bertahan hidup dalam kondisi ekonomi saat ini, mencapai keunggulan kompetitif dan menciptakan pertumbuhan masa depan. Melestarikan hubungan-hubungan pelanggan adalah kepentingan strategis untuk kesejahteraan masa depan keuangan perusahaan dan program ini menyediakan proses dan alat untuk membekali Anda untuk terlibat dengan pelanggan Anda lebih besar dan organisasi pendukung sendiri pada tingkat yang lebih strategis dalam rangka membangun ke arah yang lebih saling menguntungkan dan berkelanjutan hubungan.




Siapa yang Harus Hadir

Senior dan tingkat menengah eksekutif penjualan dan pemasaran yang terlibat dalam penataan, pelaksanaan dan berkembang rekening strategis, serta manajer lintas fungsional yang bertugas dengan menciptakan budaya organisasi berfokus pada rekening strategis semua akan menemukan program ini berharga. Konten difokuskan terutama pada menjual jasa dan produk industri dalam bisnis-lingkungan-bisnis.


Tujuan Pembelajaran

Program ini menyediakan proses dan alat yang membekali peserta untuk mengidentifikasi dan terlibat dengan pelanggan mereka lebih besar pada tingkat strategis, memungkinkan mereka untuk membangun hubungan yang lebih menguntungkan dan berkelanjutan. Melalui pembangunan di kelas rencana akun kreatif, terstruktur dan nilai-menghasilkan strategis, peserta akan belajar untuk memberikan "win-win" solusi bisnis terhadap account tersebut berpotensi tinggi dan kembali dengan alat ditindaklanjuti untuk mengimplementasikan rencana SAM dalam organisasi mereka.


Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Juni 2019
Juli 2019
Duration
Durasi
3 hari
Paruh waktu
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Ann Arbor, Michigan
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
India - Bengaluru, Karnataka
Tanggal mulai : Juli 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Thailand - Bangkok
Tanggal mulai : Juni 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Uni Emirat Arab - Dubai, Dubai
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Juni 2019
Thailand - Bangkok
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Juli 2019
India - Bengaluru, Karnataka
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Sept. 2019
Amerika Serikat - Ann Arbor, Michigan
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Uni Emirat Arab - Dubai, Dubai
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah