Sertifikat dalam Memahami Keunggulan dalam Layanan Pelanggan untuk Perhotelan
Stoke on Trent College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online United Kingdom
Bahasa
Minta info
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Minta info
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Aug 2023
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Unit 01 Prinsip layanan pelanggan di sektor perhotelan
Dalam unit ini, peserta didik akan melihat jenis pelanggan yang berbeda dan harapan mereka. Mereka juga akan membahas bagaimana berkomunikasi secara efektif, bagaimana menangani keluhan dan umpan balik, serta kebijakan dan prosedur untuk mendukung layanan pelanggan yang konsisten.
Unit 02 Memahami kerja tim yang efektif di sektor perhotelan
Unit ini mencakup kerja tim yang efektif dan bagaimana hal itu dapat mendukung layanan pelanggan dalam keramahan. Peserta didik juga akan melihat perkembangan pribadi mereka sendiri.
Unit 03 Memahami undang-undang dan pedoman yang relevan dengan sektor perhotelan
Unit ini mencakup undang-undang dan pedoman yang relevan dengan layanan pelanggan di sektor perhotelan, termasuk kebersihan makanan, alergi dan intoleransi makanan, keragaman dan kesetaraan, kesehatan dan keselamatan, pengamanan, perlindungan data.
Unit 04 Memahami standar pribadi profesional di sektor perhotelan
Unit ini mencakup kesan pertama dan pentingnya presentasi pribadi, serta dampak perilaku terhadap pelanggan dan kesan mereka terhadap organisasi perhotelan.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Pengelolaan hubungan pelanggan
- London, Britania Raya