Pengelolaan hubungan pelanggan
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Kursus pelatihan CRM ini dirancang untuk memberi Anda seperangkat keterampilan dan pengetahuan yang komprehensif untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem CRM Anda.
Kursus ini juga akan mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Pengantar Manajemen Hubungan Pelanggan
- Apa itu CRM?
- Menguasai hubungan
- Siklus hidup pelanggan – akuisisi pelanggan
- Siklus hidup pelanggan – retensi dan pengembangan pelanggan
Manajemen Hubungan Pelanggan – Implementasi
- Tentukan strategi dan filosofi CRM
- Pastikan dukungan manajemen puncak
- Kembangkan rencana manajemen perubahan
- Luncurkan CRM Anda dengan lancar
- Ketahui faktor keberhasilan kritis CRM Anda
Target Pemirsa
Kursus pelatihan CRM ini cocok untuk:
- Direktur Penjualan dan Pemasaran
- Manajer Penjualan dan Pemasaran, Eksekutif, Praktisi, dan Staf.
- Manajer Senior dan Menengah yang terlibat dalam program CRM dan implementasi sistem.
- Staf yang ingin memahami lanskap CRM.
- Manajer yang ingin mengambil strategi yang berpusat pada pelanggan ke tingkat berikutnya.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Memahami peran CRM dalam organisasi.
- Kembangkan keterampilan untuk menerapkan sistem CRM.
- Menghargai persyaratan untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.
Pengalaman Pelanggan – Mengelola Hubungan
- Apa hubungannya?
- Kualitas hubungan
- Kepuasan pelanggan, loyalitas dan kinerja bisnis
- Meneliti rantai kepuasan-laba
- Teori manajemen hubungan
Kunjungan situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan