Manajemen Pusat Kontak CM Pasca HBO
Coniche Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Houten, Belanda
Bahasa
Belanda
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Minta info
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Optimalkan aksesibilitas dan kualitas kontak pelanggan. Ditujukan untuk manajemen di contact center, jadi jika Anda seorang pemimpin tim, supervisor atau manajer maka ini adalah pelatihan Anda.
Apapun saluran yang dia pilih, pelanggan mengharapkan pengalaman pelanggan yang optimal. Secara alami, informasi di semua saluran harus selalu up-to-date dan tidak ambigu. Manajer kontak pelanggan masa depan mengetahui tren untuk periode mendatang dan lebih tahu dari siapa pun strategi kontak pelanggan mana yang tepat. Dalam pelatihan ini Anda juga akan belajar melihat hubungan antara KPI terpenting dan menggunakan waktu secara efisien berkat perangkat lunak pendukung. Setelah mengikuti pelatihan ini, Anda akan mengetahui cara mengatur kontak pelanggan multisaluran dari awal dan bagaimana Anda dapat membedakan diri Anda dalam kontak pelanggan.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Pengelolaan hubungan pelanggan
- London, Britania Raya
Quarterly Business French Course S11 / S21
- Paris, Perancis