Manajemen Perubahan
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Perubahan ada di mana-mana dan sering kali penuh dengan tantangan, namun ini merupakan faktor penting dalam bisnis. Ambil sisi kanan perubahan agar peluang tergantikan dengan rencana yang jelas. Dengan memahami bagaimana memobilisasi perspektif dan orang-orang melalui proses perubahan, itu akan membuat proses lebih mulus.
Kursus ini juga mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Mengelola Proses Perubahan
- Sifat Perubahan yang Mengganggu
- Proses Manajemen Perubahan
- Menyelaraskan Tim Perubahan
- Memimpin Perubahan
- Prosedur dalam Praktek
Memahami dan Mendiagnosis Perlunya Perubahan
- Membangun Kasus untuk Perubahan
- Analisis Regresi yang Dipimpin Data
- Kebutuhan vs Aspirasi
- Masalah Sistemik dan Endemik
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Ubah Manajer, Manajer Senior, dan Eksekutif
- Kepala Departemen
- Direktur dan Pengusaha
- SDM Senior, Analis Bisnis, dan Peran Kepatuhan.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Mengkontekstualisasikan perubahan dan pengaruhnya terhadap perubahan strategi manajemen.
- Memanfaatkan kekuatan, efektivitas dan utilitas dari tim perubahan dan agen perubahan.
- Jelajahi dan inokulasi organisasi dari isu-isu perubahan, tantangan dan keprihatinan.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.