Manajemen Hubungan Masyarakat
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan secara kreatif mengeksplorasi keterampilan praktis dan ketajaman komersial yang diperlukan untuk mengelola citra dan reputasi organisasi dan merek. Dengan mengontekstualisasikan PR dan teori komunikasi, ini akan menciptakan berbagai pilihan tentang bagaimana Anda dapat merevolusi strategi media, menjalin ikatan dengan kelompok afinitas, dan mengelola konten.
Kursus ini juga akan mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Mengelola Komunikasi PR
- Asal Humas
- Komunikasi Internal dan Eksternal
- Manajemen Hubungan
- Memahami Saluran PR
Hubungan Media dan Strategi Pers
- Praktik Terbaik PR
- Berurusan dengan Media. Editor, Pemegang Opini dan Jurnalis
- Hubungan Media dan Teknik Wawancara
- Menemukan Peluang PR
Reputasi Perusahaan dan Keterlibatan Pemangku Kepentingan
- Membangun Reputasi
- Mengukur Persepsi Pemangku Kepentingan
- Analisis Sikap Mendorong Penerimaan
- Citra Perusahaan yang Unggul
Kunjungan situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Direktur Komunikasi Pemasaran dan Humas.
- Media atau Manajer Pemasaran dan eksekutif PR.
- Tim Komunikasi Perusahaan
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Menyampaikan Kampanye Humas yang ditargetkan untuk meningkatkan citra dan reputasi organisasi dengan pemangku kepentingan.
- Juara komunikasi dan strategi media melalui keterlibatan, pembuatan pesan, dan berbagi informasi.
- Kembangkan barometer untuk memahami dan menafsirkan sudut pandang pemangku kepentingan untuk menciptakan persepsi yang menguntungkan.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.