Keunggulan Manajemen Strategis
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan mengeksplorasi peran spesifik yang dibutuhkan seorang manajer strategis dalam sebuah organisasi.
Kursus ini juga akan mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Kemampuan Operasional
- Pemodelan Bisnis
- Rantai pasokan yang tangguh
- Memastikan kualitas
- Sistem ramping
Perencanaan strategis
- Siklus Perencanaan Strategis
- Tinjau dan segarkan
- Penyesuaian tambahan vs restrukturisasi besar
Memimpin Perubahan Strategis
- Pemicu Perubahan
- Membangun dan Mendapatkan dukungan
- Manajemen proyek
- Ubah manajemen
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk Direksi & Wakil Direktur tingkat Dewan, dan semua Manajer Senior lainnya yang bertanggung jawab untuk mencapai tujuan strategis organisasi & dapat menggunakan sumber daya untuk mencapainya.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan:
- Dapatkan pemahaman penuh tentang peran pemimpin strategis – khususnya bagaimana kaitannya dengan keuangan, sumber daya manusia, data/informasi, dan kapasitas operasional organisasi untuk mencapai tujuan strategisnya.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.