Keunggulan Manajemen Sektor Publik
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan dapat berhasil mengelola layanan publik untuk mencapai keunggulan layanan dan tujuan masyarakat.
Kursus ini juga mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Mengelola Keuangan Publik
- Manajemen Anggaran untuk Manajer Operasional
- Kewajiban Akuntabilitas Uang Publik
- Bekerja dengan pakar Keuangan sebagai mitra pengiriman
- Mendapatkan hasil maksimal dari Anggaran yang dialokasikan dan memastikan Ketahanan Finansial
Sektor Publik – Mengelola Perubahan
- Kebutuhan untuk perubahan daripada peningkatan bertahap
- Membuat kasus untuk investasi dalam perubahan
- Memastikan kesinambungan dan kinerja layanan selama program perubahan
Keterlibatan Pemangku Kepentingan Sektor Publik
- Mengidentifikasi dan mengelola pemangku kepentingan utama
- Bagaimana pemangku kepentingan mendefinisikan pemberian layanan 'nilai untuk uang'
- 'Alat' manajemen pemangku kepentingan
- Peran manajer layanan dalam manajemen pemangku kepentingan
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk manajer sektor publik yang, atau yang bertujuan untuk menjadi, memimpin layanan publik end-to-end yaitu seluruh layanan daripada elemen tertentu.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Memenuhi peran manajer layanan yang sangat baik.
- Memahami peran manajer layanan dalam organisasi yang lebih luas.
- Menjadi 'penjaga' layanan publik penting yang terpercaya.
- Pimpin layanan yang benar-benar membuat perbedaan bagi masyarakat.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.