Kepemimpinan dan Struktur Tata Kelola Perusahaan
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Pelatihan Kepemimpinan dan Struktur Tata Kelola Perusahaan kami memberikan wawasan tentang dasar-dasar subjek yang menarik ini. Tata Kelola Perusahaan adalah tentang apa yang dilakukan Dewan dan bagaimana mereka melakukannya- bagaimana Dewan terstruktur, apa yang harus menjadi prioritas mereka dan kode internasional apa yang ditetapkan sebagai praktik terbaik. Kursus ini akan memberikan dasar untuk pemahaman tentang Tata Kelola Perusahaan dan memberikan dasar untuk pelatihan selanjutnya.
Kursus ini juga akan mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Dasar-dasar Tata Kelola Perusahaan
- Tata Kelola Perusahaan didefinisikan
- Teori Tata Kelola Perusahaan
- Kode Tata Kelola Perusahaan
Peran Dewan
- Tujuan dan strategi perusahaan
- Risiko perusahaan
- Budaya dan Etika Perusahaan
- Menyeimbangkan kepentingan Pemegang Saham dan Pemangku Kepentingan
- Melibatkan pemangku kepentingan
Komposisi dan Struktur Dewan
- Struktur Dewan: Papan Kesatuan vs Papan Ganda
- Komposisi Dewan
- Komite Dewan
- Menciptakan Keragaman Papan
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Direktur Non-Eksekutif ingin memahami peran mereka;
- Anggota Dewan lainnya yang ingin menyegarkan pengetahuan dan keterampilan mereka;
- Ketua organisasi, Ketua Pelaksana, Sekretaris Perusahaan, Pimpinan Organisasi Lainnya;
- Profesional, praktisi, dan manajer dalam investasi perusahaan, serta Pemimpin di perusahaan milik negara, publik, sukarela, dan organisasi nirlaba;
- mereka yang perlu memahami tata kelola yang baik seperti penasihat internal dan profesional Peraturan dan Kepatuhan.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat memahami:
- prinsip-prinsip dasar tata kelola perusahaan, antara lain:
- peran Direksi;
- bagaimana dewan terstruktur dan beroperasi, termasuk melalui Komite Dewan; dan
- manfaat keragaman anggota dewan termasuk keragaman gender, etnis dan 'fungsional'.
- Praktek kerja kontemporer di bidang Anda.
- Bagaimana menerapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.