Dasar-dasar Akuntansi Manajemen
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Kursus ini menjelaskan sifat akuntansi manajemen dan bagaimana membantu pengambilan keputusan manajer.
Kursus ini juga akan mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Akuntansi untuk Pengambilan Keputusan
- Karakteristik utama dari informasi akuntansi
- Peran teknologi informasi
- Tujuan komersial
- Capex dan Opex
Hubungan Kunci – Biaya, Volume, Keuntungan
- Biaya untuk pengambilan keputusan
- Analisis break-even
- Jenis keuntungan
- Strategi manajemen biaya
Kontrol melalui Penganggaran
- Rencana perusahaan
- Anggaran dan perkiraan
- Jenis anggaran
- Aspek perilaku penganggaran
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Staf yang bertanggung jawab atas penyusunan dan pelaporan anggaran.
- Manajer yang merupakan pemegang anggaran atau memiliki tanggung jawab anggaran.
- Staf dengan tanggung jawab perencanaan yang membutuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang biaya dan anggaran.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Memahami bagaimana fungsi keuangan dapat membuat struktur pendukung keputusan bagi manajer.
- Jelaskan hubungan antara biaya, volume, dan laba serta mengapa hal ini penting bagi para manajer.
- Menjelaskan ruang lingkup penganggaran sebagai alat perencanaan dan pengendalian.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.